Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diisukan Suka Sesama Jenis, Mita The Virgin 'Balas Dendam' dengan Foto Ciuman Ini

Rupanya foto tersebut sengaja diposting Mita untuk menjawab akun gosip yang kerap menjadikannya sasaran gosip.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Diisukan Suka Sesama Jenis, Mita The Virgin 'Balas Dendam' dengan Foto Ciuman Ini
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Gitaris grup musik The Virgin, Mitha saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Ko Putusin Gue di XXI Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015). Mitha memerankan tokoh Rini seorang gadis tomboy yang disuruh teman-temannya untuk mengerjai mantan kekasih amaya yang telah menyakitkan hatinya. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak pernah terlihat berjalan dengan pria membuat personil duo The Virgin, Cameria Happy Pramita atau yang beken disapa Mita belakangan digosipkkan penyuka sesama jenis.

Apalagi belakangan dia kerap memposting foto bersama teman wanitanya den terlihat mesra.

Rupanya foto tersebut sengaja diposting Mita untuk menjawab akun gosip atau akun sosial media hatter yang kerap menjadikannya sasaran gosip dan bully.

Mita yang saat ini tengah merambah dunia Disc Jockey (DJ) diabadikan oleh akun gosip tengah mencium pipi rekan wanitanya sehingga banyak netizen menggap partner Dara itu menyukai sesama jenis.

“Sm yang rambut panjang digosipin.. Kalo sm yang rambut pendek digosipin ga yaa ?? #BukanNyinyirBodoh #NyinyirSmart,” tulis Mita di akun Instagram mitathevirgin

Caption tersebut ditulis Mita dengan sebuah posting foto dia tengah mencium teman wanitanya yang berambut pendek dan dibuat menjadi foto kolase.

BERITA REKOMENDASI

Mita juga memposting foto lain yang tidak kalah seru dari foto sebelumnya. Kali ini foto yang diposting Mita tengah dicium oleh dua temannya di pipi kiri dan kanannya bersamaan.

Tidak lupa pula dia menambahkan caption “Gosipin aq dong !! Apalah arti sbuah foto .. Bwt kalian yg suka ngomoNgin hidup org alias Tukang Gosip silahkan gosipin saya spuas anda krn saya tidak akan peduli .. saya cm punya 2 tangan jd saya akan pakai untuk tutup mata saya dr komen Haters yg siap saya Block !! HATERS TETAPLAH HATERS !!! I Love u #NyinyirSmart#BukanNyinyirBodoh,” tulis Mita.

Posting foto tersebut banjir dukungan dari netizen yang mendukung aksi cuek Mita yang gerah digosipkan yang bukan-bukan tentang kehidupan pribadinya.

Banyak netizen yang suka gaya Mita mendukung hatter yang suka bergosip karena apapun yang dilakukan jika tidak disukai akan tetap saja dianggap tidak pantas dan akan selalu digosipkan.

”Namanya juga public figur mba, pasti adalah yg gosipin. Cuekin aja say. Yg bukan public figur aja suka digosipin, apalg artis, ya kan,” tulis dheanataliabarbara

“Sob @mitathevirgin suruh nyebur ke laut aja orang-orang itu, mreka ga ada kerjaan kalii..perhtian banget sibuk ngurusin urusan loe kasian mereka. Go a head aja sob,” tulis g.atih.

Gosip jika personil duo Virgin itu penyuka sesama jenis memang sudah lama saner terdengar apalagi beberapa waktu lalu.

Dara juga pernah digosipkan berpacaran dengan sesama jenis oleh sebuah akun gosip lengkap dengan posting foto mereka merayakan momen kebersamaan 11 bulan jadian.

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas