Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dilatih Iko Uwais Artis Cantik Chelsea Islan Main Film Laga Berjudul "Headshot"

Bintang cantik Chelsea Islan, tak menyangka bila dirinya ternyata bisa bermain dalam sebuah film laga

Editor: FX Ismanto
zoom-in Dilatih Iko Uwais Artis Cantik Chelsea Islan Main Film Laga Berjudul
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
Chelsea Islan dan Iko Uwais, pada acara jumpa pers film Headshot yang tayang di Toronto International Film Festival, Kamis (18/8) di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Warta kota, nur ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang cantik Chelsea Islan, tak menyangka bila dirinya ternyata bisa bermain dalam sebuah film laga produksi Screenplay Infinite Films, yang tak tanggung-tangung dimainkan oleh bintang laga internasional, Iko Uwais yang sudah tidak  diragukan lagi kualitas bermainnya. Kaget bercampur surprise itulah perasaan yang dirasakan oleh Chelsea ketika menerima tawaran main dalam film laga berjudul Headshot itu.

“Buat saya ini adalah film action laga pertamaya yang saya mainkan, saya merasa kaget bercampur surprise saat menerima tawaran main dalam film ini, meskipun tidak semua adegan dalam film ini saya harus bergelut dengan jurus-jurus maut, Ini benar- benar sebuah pengalaman pertama saya di film action, lucunya saya malah nggak tahu di film action harus bagaimana, makanya saya harus rajin ikut meeting agar sesuatunya bisa berjalan lancar, ”kata Chelsea Islan, saat dijumpai di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

Setelah ikut berlatih beberapa kali di bawah asuhan Iko Uwais dan rekan rekannya, dan telah melalui proses berlatih fisik yang dirasakan lumayan cukup berat baginya, akhirnya Chelsea bisa menerima tawaran bermain dalam film laga tersebut, “Di film biasanya saya menerima tawaran untuk main dalam film bertema biopic atau drama biasa, misalnya tentang sejarah, di film Headshot ini beda karena saya harus latihan fisik bersama Iko Uwais, dia melatih banyak sekali aktor dan aktris lain seperti Zack Lee, Julie Estelle, saya ikut latihan sekali dua kali dulu, setelah yakin, baru saya bisa ambil, ”tambah Chelsea seraya mengatakan saat latihan sering mendapat pukulan dan bantingan di atas matras.

BERITA TERKAIT

Meskipun dinilai terbilang film keras  yang berbeda dengan genre film sebelumnya yang dia mainkan, tetapi cewek indo ini mengaku bangga dan sangat bersyukur bisa terlibat dalam produksi film yang diikut sertakan dalan  Toronto International Film Festival 2016 ini. “Saya sangat bersyukur dan bangga sekali bisa diberikan kesempatan untuk bermain di film Headshot, ini sebuah kehormatan buat saya bisa memerankan tokoh Ailin, seorang dokter muda, saya bersyukur sekali film ini mendapat apresiasi dan dihargai di Toronto International Film Festival 2016. Itu hal yang paling membanggakan saya dan juga untuk industri perfilman nasional, jadi di sini kita tidak hanya membawa nama kita sendiri, tapi ikut membawa nama Indonesia, di sana kita ikut mepresentasikan dan mewakili perfilman Indonesia di dunia internasional, ”pungkas wanita cantik Chelsea Islan. (san)

 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas