Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Virzha 'Idol' Arak-arakkan Atlet Indonesia Bisa Jadi Motivasi Prestasi

Penyanyi, Virza 'Idol' mengaku ikut bangga dengan hasil yang ditorehkan atlet Indonesia pada ajang Olimpiade Rio 2016, di Brazil beberapa waktu lalu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Virzha 'Idol' Arak-arakkan Atlet Indonesia Bisa Jadi Motivasi Prestasi
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Virzha meraih penghargaaan Penyanyi solo pria Terdahsyat pada ajang Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam.. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi, Virza 'Idol' mengaku ikut bangga dengan hasil yang ditorehkan atlet Indonesia pada ajang Olimpiade Rio 2016, di Brazil beberapa waktu lalu.

Virzha menilai, arak-arakan untuk menyambut prestasi pasangan ganda campuran bulu tangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta dua atlet angkat besi, Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan bisa menginspirasi atlet lain.

"Adanya hal itu (arak-arakkan), bisa memotivasi atlet lainnya agar bisa melangkah ke rancah dunia," ujar Virza ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2016).

Pelantun 'Aku Lelakimu' ini juga mengatakan penyambutan serta arak-arakkan yang dilakukan untuk atlet Indonesia itu merupakan hal yang wajar.

"Mereka lahir di Indonesia, memiliki darah Indonesia, jadi ya dengan adanya arak-arakkan tadi sih hal yang lumrah ya," katanya.

Penyanyi berambut panjang itu menuturkan agar atlet Indonesia semoga ke depannya bisa terus menorehkan prestasi pada ajang perlombaan Internasional lain.

BERITA TERKAIT

"Terus latihan, dan capai mimpi kalian. Semua berawal dari tekad dan mimpi, kalian pasti bisa membanggakan tanah air. Owi dan Butet kalian luar biasa dan terus berprestasi," tandas Virzha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas