Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tatapan Mata Istri di Momen Seperti Ini Bikin Rio Febrian Jadi Salah Tingkah

"Gue salah satu orang yang agak nggak enak di tonton sama keluarga, agak malu dan salting."

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tatapan Mata Istri di Momen Seperti Ini Bikin Rio Febrian Jadi Salah Tingkah
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Rio Febrian saat tampil di acara musik bertajuk 'Indonesia Timur di Mataku', di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi solois, Rio Febrian kali tampil mengisi acara musik yang bertajuk 'Indonesia Timur di Mataku', di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Pada penampilannya kali ini sang istri, Sabria Kono serta kedua putranya, Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian. Rio mengaku sempat salah tingkah dilihat mereka.

"Seru bisa ditonton mereka. Anak gua suka nonton pertunjukan musik. Ada mereka dan istri senang karena tempatnya intimet banget," kata Rio.

"Gue salah satu orang yang agak nggak enak di tonton sama keluarga, agak malu dan salting. Tapi kebetulan hari ini cuma ada istri dan anak aja, dia udah tahu," sambungnya.

Penampilan Rio yang berlangsung sekitar 60 menit itu menampilkan sejumlah lagu daerah seperti 'Sajojo', 'Sio Mama', 'Rame-rame', 'Di Timur Matahari', dan 'O Ina Ni Keke'.

Anak dan istri Rio Febrian, Sabria Kono, saat ikut menyaksikan penampilan Rio Febrian mengisi acara musik bertajuk 'Indonesia Timur di Mataku', di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016)

Tidak hanya itu lagu hits Rio juga ikut dibawakam seperti 'Nada Kasih', 'Tiada Kata Berpisah', 'Matahari', 'Bukan Untukku' dan 'Bertahan', serta lagu nasional 'Indonesia Pusaka' juga ikut dibawakan ayah dua anak tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kesempatan bagi saya untuk mengapresiasi keindahan Budaya Timur melalui musik. Semoga pertunjukkan ini dapat menginspirasi para penikmat seni yang hadir," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas