Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

''Musim Hujan Musim Kawin'', Curhat Penantian Cinta Sembilan Tahun Fitri Karlina

Sebagai seorang musisi Fitri Carlina menceritakan kisah cintanya itu melalui lagu barunya bertajuk "Musim Hujan Musim Kawin".

''Musim Hujan Musim Kawin'', Curhat Penantian Cinta Sembilan Tahun Fitri Karlina
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Fitri Carlina bersama suami di peluncuran single terbaru bertajuk "Musim Hujan Musim Kawin" di Al Jazeerah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka, penyanyi dangdut sekelas Fitri Carlina harus menunggu selama sembilan tahun sebelum resmi dinikahi sang suami, Hendrawan Sumendap.

Fitri Carlina dan suami yang bekerja sebagai pilot itu, sempat putus-sambung ketika berpacaran, bertemu lagi, hingga akhirnya mereka memilih pernikahan siri di tahun 2013 sebelum diresmikan tahun 2014.

Sebagai seorang musisi Fitri Carlina menceritakan kisah cintanya itu melalui lagu barunya bertajuk "Musim Hujan Musim Kawin".

"Saya sembilan tahun enggak dilamar-lamar, akhirnya dikawinin juga dan momennya pas akhir tahun dan pas musim hujan juga. Lagu ini benar-benar sesuai banget dengan aku," tutur Fitri Carlina saat launching single terbarunya, di Al Jazeerah,  Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Selain karena sesuai dengan kisah cintanya, Fitri memilih lahu tersebut karena sudah dikenal masyarakat.

Lagu tersebut pernah dinyanyikan group band, Zivilia yang diaransemen ulang berjenis musik  'dancedut', khas Fitri Carlina.

"Dan memang setelah aku test case dan aku bawain, lagunya memang sudah terkenal. Lagunya sudah bagus dan banyak yang sudah mengenal," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas