Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Asty Ananta Tak Berikan Restu: Syaratnya Salat, Tidak Terpenuhi

Yunyianingrum mengatakan hanya ingin putri sulungnya mendapatkan suami yang bisa taat kepada agama dan menjadi imam yang baik

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ibunda Asty Ananta Tak Berikan Restu: Syaratnya Salat, Tidak Terpenuhi
Instagram/@Hendra Lesmana
Foto yang diunggah akun instagram @Hendra Lesmana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung aktris Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini menuturkan anaknya sempat meminta izin pada tiga hari sebelum pernikahannya dengan Hendra Suyanto.

Yunyianingrum yang tinggal di Semarang, mengaku pada saat Asty dan Hendra datang, ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sehingga belum sempat bertemu dengan mereka.

"Baru H-3 lah, last minute lah baru dibawa (ke rumah). Saat itu posisi saya lagi transfusi darah, opname di Rumah Sakit Karyadi. Tidak lamaran, dan hanya menentukan tanggal," ujar Yunyianingrum ketika dihubungi Wartawan, Senin (3/10/2016).

"Mohon izin, suami saya bilang, 'silakan tapi kami sekeluarga tidak akan datang', cuma itu. Setelah Asty pulang ke Jakarta. Saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya, sama mohon doa restu," lanjutnya.

Yunyianingrum mengatakan hanya ingin putri sulungnya mendapatkan suami yang bisa taat kepada agama dan menjadi imam yang baik untuk rumah tangganya kelak.

"Syaratnya salat, tidak terpenuhi. Kita bukan sok, kita juga bukan ahli kitab atau agama yang selalu benar. Bagi kami, yang penting itu mendirikan tiang agama. Bagaimana laki-laki yang ingin memperistri anak orang," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas