Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Teuku Wisnu Dukung 1000 persen Shireen Sungkar Berbusana Muslim Syar'i

Shireen menuturkan, tidak hanya sudah menutup aurat dengan menggunakan hijab, ia juga sudah mulai meninggalkan busana yang terlalu ketat

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Teuku Wisnu Dukung 1000 persen Shireen Sungkar Berbusana Muslim Syar'i
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Pasangan suami-istri, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menikah dengan Teuku Wisnu, pemain sinetron, Shireen Sungkar terus melakukan perubahan untuk menjadi wanita muslimah.

Shireen menuturkan, tidak hanya sudah menutup aurat dengan menggunakan hijab, ia juga sudah mulai meninggalkan busana yang terlalu ketat untuk digunakan sehari-hari.

Perubahan ibu dua anak itu, tentu sangat mendapat dukungan dari sang suami yang kini tengah belajar untuk memperdalam agama Islam.

"Untuk baju Syar'i mah Wisnu dukung 1000 persen lah. Emang Wisnu juga yang mau itu," ucap Shireen ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini juga mengatakan, meski sudah mulai menggukan busana gamis panjang, ia mengaku masih dalam proses belajar untuk menjadi wanita muslimah.

"Memperbaiki diri, makin belajar dengan meninggali yang ketat-ketat, tapi kaya gitu kan butuh proses yang kadang, aku masih agak ngebentuk (tubuh). Tapi aku masih belajar lah," imbuh Shireen Sungkar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas