Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Katy Perry: Pilpres Ini Bukan Akhir Segala-galanya, Mari Kita Nyanyikan Lagu Kesatuan

Penyanyi Katy Perry, yang telah berkampanye untuk Hillary Clinton, mengatakan kepada para pendukung Donald Trump tentang pilihan orangtuanya.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Katy Perry: Pilpres Ini Bukan Akhir Segala-galanya, Mari Kita Nyanyikan Lagu Kesatuan
courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm
Katy Perry saat konser yang bertemakan The Prismatic World Tour pada Sabtu (9/5/2015) malam di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK- "Tapi kau tahu apa? Kami semua akan duduk di meja yang sama pada perayaan Thanksgiving "

Penyanyi Katy Perry, yang telah berkampanye untuk Hillary Clinton, mengatakan kepada para pendukung calon Partai Demokrat pada Selasa (9/11/2016) malam, bahwa orangtuanya memilih Calon Presiden dari Partai Republik, Donald Trump.

Katty Perry menyampaikan hal itu di tengah masa pendukung Hillary yang tengah menantikan hasil kemenangan bagi calon Partai Demokrat itu di Javits Center di New York.

"Malam ini orang tua saya memilih Trump, tapi kau tahu apa? Kami masih akan semua akan duduk di meja yang sama untuk Thanksgiving, "Perry mengatakan.

"Dan ini adalah saat kita yang perlu kita ingat: bahwa kita semua cinta orangtua kita, dan kita semua cinta anak-anak kita."

"Dan aku bisa tenang mengetahui bahwa kedua keponakan saya yang masih muda di rumah tidak akan pernah melihat kami sendiri-sendiri dan menjadi tidak pernah duduk semeja bersama."

BERITA TERKAIT

"Jadi, ingat, ini bukanlah akhir segala-galanya. Ini juga menandakan permulaan semua pekerjaan kita yang harus bersama-sama melakukannya untuk Negeri ini,"tambahnya.

"Kita perlu semua orang-orang, hitam, putih, coklat, kecokelatan, beriman dan orang-orang yang tidak. Jadi mari kita menyanyikan sebuah lagu kesatuan. Mari kita menjadi satu bangsa yang tidak terpisahkan hanya karena pemilihan Presiden ini." (TIME)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas