Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sosok Agus Harimurti di Mata Annisa Pohan: Dia Luar Biasa

Selain itu, Annisa Pohan berujar pula bahwa bekerja dan belajar merupakan kegemaran Agus Harimurti Yudhoyono.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sosok Agus Harimurti di Mata Annisa Pohan: Dia Luar Biasa
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan Annisa Pohan dalam acara syukuran di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter cantik Annisa Larasati Pohan memandang sang suami, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai sosok yang amat bertanggung jawab dan pekerja keras.

"(Agus) sangat bertanggung jawab, memiliki kemampuan otak yang sangat baik ya, cepat belajar suatu hal. Tapi, yang pasti, (Agus) sangat bertanggung jawab dan pekerja keras," ujar Annisa Pohan.

Ketika itu dirinya ditemui bersama Agus Harimurti Yudhoyono dan buah hati mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono, usai acara syukuran ulang tahunnya di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Selain itu, Annisa Pohan berujar pula bahwa bekerja dan belajar merupakan kegemaran Agus Harimurti Yudhoyono.

"Hobinya kerja dan belajar, mencari ilmu. Jadi, kalau dilihat, 'Kamu nggak capek, sih, sekolah, belajar?' atau, 'Kok, nggak capek, sih, kerja tuh bisa 24 jam gitu?'' Nggak ada waktunya kerja, tuh. Tapi, memang kebahagiannya di belajar dan bekerja, suami saya ini," tutur Annisa Pohan.

"Jadi, dia luar biasalah," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, menurut Annisa Pohan, sang suami juga memiliki komitmen untuk selalu meluangkan waktunya bagi keluarga kendati amat disibukkan dengan kegiatan kampanye dan sejenisnya.

"(Waktu untuk keluarga) diselip-selipin di antara kesibukannya. Pasti disempatkan (oleh Agus). Dalam satu hari, memang kami ada komitmen, sesibuk-sibuknya Mas Agus, tetap memberikan perhatian pada saya dan anak saya dan Mas Agus memegang betul komitmennya itu," tutur Annisa Pohan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas