Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Komedian Bedu Alami Tabrakan Beruntun Saat Hendak Hadiri Pemakaman Kerabat

Remnya juga diakui Bedu sudah tidak enak saat digunakan saat ingin mengarahkan mobil ke bagian bahu jalan

Komedian Bedu Alami Tabrakan Beruntun Saat Hendak Hadiri Pemakaman Kerabat
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Komedian Bedu, dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Komedian Bedu, awal pekan ini baru saja terkena musibah tabrakan beruntun di pintu tol keluar Cijantung, Jakarta Timur dari arah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi saat Bedu bersama istri dan anaknya dalam perjalanan menuju pemakaman saudaranya.

"Iya jadi kronologisnya itu adalah ketika saya mau ke pemakaman saudara saya," ucap Bedu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Namun saat itu mantan personel grup lawak 'Cagur' itu bingung langsung ke pemakaman atau ke rumahnya dulu, setelah memutuskan untuk ke pemakamanan, dan melihat papan hijau penunjuk jalan, ia tidak menyadari di depannya sedang terjadi tabrakan beruntun.

"Pas saya lihat pintu tol, wah gak keburu ke rumahnya, saya ke pemakaman aja, jadi bisa lihat jenazahnya aja, baru lihat papan hijau, depan mobil udah berhenti udah pas aku lihat di depan udah ada lima mobil, jadi terlibat tabrakan beruntun," ungkap Bedu.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.45 WIB itu sempat membuat Bedu dan keluarganya panik karena asap sudah keluar dari bagian depan mobil yang ia kendarai.

Kerusakan pun terjadi hingga asap menutupi kaca depan mobilnya.

Remnya juga diakui Bedu sudah tidak enak saat digunakan saat ingin mengarahkan mobil ke bagian bahu jalan, sehingga ia memutuskan langsung takut kalau mobilnya meledak.

"Remnya juga udah gak masuk, terus udah gak enak juga dibawa mobilnya, buru-buru turun takutnya mobilnya meledak kan," ucap Bedu.

Saat itu Bedu melaju pada kecepatan kurang lenih 60 km/jam, sehingga ia tidak mungkin membanting stirnya ke arah kiri, karena ada mobil juga yang sedang melaju dengan kencang.

Akhirnya ia memutuskan untuk banting stir ke kanan, yang sama juga dilakukan oleh mobil didepannya sehingga mobil Bedu menabrak mobil didepannya, yang bermerek Pajero Sport.

"Yang Kiri parah banget, karena aku mau banting ke kiri liat spion ada mobil kenceng, takutnya malah dihantem, aku kurangi kecepatan,  ambil ke kanan jadi mobil cuma aku sama Pajero, masuk ke kolong mobilnya," ungkap Bedu.

Beruntung, komedian berusia 38 tahun beserta keluarganya tidak mengalami luka apapun, hanya menurut Bedu perasannya yang terluka karena harus mengeluarkan biaya besar untuk mobilnya yang rusak.

"Gak ada, cuma perasaan aku aja yang terluka karena harus ke bengkel lagi," imbuh bedu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas