Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dini Indriani Merasa Bersalah dengan Roy Marten Gara-gara Foto Bersama Berbuah Gosip Pernikahan

- Aktor lawas Roy Marten sempat dikabarkan telah menikahi wanita remaja, yang bernama Dini Indriani.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dini Indriani Merasa Bersalah dengan Roy Marten Gara-gara Foto Bersama Berbuah Gosip Pernikahan
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Roy Marten ditemui di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor lawas Roy Marten sempat dikabarkan telah menikahi wanita remaja, yang bernama Dini Indriani.

Isu mengenai pernikahan Roy itu hangan dibicarakan di sosial media, ketika akun instaram @lambe_turah mengunggah foto mesra Roy dan Dini beberapa waktu lalu.

Roy membantah sudah menikahi Dini Indriani dan memiliki hubungan khusus dengannya. Bahkan, menurut Roy Dini adalah teman dari Krisna Murti.

Krisna Murti menjelaskan kalau Dini tidak memiliki maksud dan tujuan apapun, terkait pemberitaan miring Roy Marten dengan Dini.

roy marten ok

"Dini anak yang baik. Saya kan juga jadi gak nyaman terhadap mas Roy dan keluarganya," kata Krisna Murti saat menggelar jumpa pers bersama Roy Marten, di Restauran KOI, Mahakam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Sebelum menggelar jumpa pers untuk klarifikaksi, Krisna mengatakan kalau ia mengajak Dini untuk bergabung. Namun, ajakannya itu ditolak oleh Dini.

"Aku ajak, tapi dia bilang, 'Duh tapi aku gak enak kata dia. Keluarga saya jadi gak enak juga sama mas Roy' dia bilang gitu. Nah semalem dia ada kirim ke saya, sebuah video klarifikasi terhadap kasusnya dengan mas Roy," ucap Krisna Murti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas