Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Ingin Ubah Status Janda di 2017, Maia Estianty Diprediksi Malah Fokus Bisnis

Netizen kerap menanti kapan penyanyi Maia Estianty melepas status jandanya setelah bertahun-tahun bercerai dengan musisi Ahmad Dhani.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Ingin Ubah Status Janda di 2017, Maia Estianty Diprediksi Malah Fokus Bisnis
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Musisi Maia Estianty menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya waktu kelas dua SD kepada para awak media di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016). Mantan istri Musisi Ahmad Dhani itu mengaku dilecehkan tukang kebun pamannya ketika tinggal di kediaman pamannya. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Netizen kerap menanti kapan penyanyi Maia Estianty melepas status jandanya setelah bertahun-tahun bercerai dengan musisi yang kini menjadi calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani.

Namun, berdasarkan prediksi peramal Tarot Baby Djenar, pada 2017 ini, Maia Estianty belum akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Ibu dari tiga bersaudara Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu diprediksi malah akan fokus pada bisnisnya di tahun Ayam Api ini.

"Maya Estianty kan selalu identik dengan menikah... banyak juga yang memprediksi mungkin 2017 dia akan melangsungkan pernikahan karena sudah 10 tahun, ya, dia sendiri. Nah, kalau yang saya tangkap itu, dia di 2017 lebih fokus ke bisnisnya," tutur Baby Djenar kepada Tribunnews ketika dihubungi melalui telepon.

Kendati telah memiliki pasangan dan merasa nyaman dengan laki-laki tersebut, Maia Estianty disebut belum cukup kuat untuk mengakhiri kesendiriannya.

Sebab, Maia Estianty dapat dikatakan masih menyimpan trauma dan harus lebih dulu berpikir panjang sebelum menikah untuk yang kedua kalinya.

BERITA TERKAIT

"Kalau untuk soal cinta, dia (Maia) memang punya seseorang yang membuat dia nyaman. Tetap, saya melihat dia belum cukup kuat untuk mengakhiri kesendiriannya. Mungkin, boleh dikatakan, dia masih memiliki trauma, masih berpikir secara panjang untuk mengakhiri kesendiriannya," ujar Baby Djenar.

Bahkan, Baby Djenar memprediksi Maia Estianty akan menemui masa kebimbangannya pada 2017 ini.

"Ada seseorang yang saat ini dekat, (Maia merasa) sangat nyaman, dan anak-anaknya pun bisa menerima. Tapi, kalau ke jenjang yang lebih serius, Maia Estianty malah lebih fokus untuk hal-hal yang berbau bisnis, mengingat dia memang sosok wanita yang ulet, ya, yang mandiri dan cukup kuat. Akan ada masa kebimbangannya dia di 2017," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas