Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Tiara Dewi Minta Lucky Hakim Mandi Saat Sampai di Lokasi Akad

Wanita yang dijuluki Syahrini KW itu juga tidak menyangka kalau rencana Lucky Hakim itu benar-benar dilakukan siang tadi

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita Tiara Dewi Minta Lucky Hakim Mandi Saat Sampai di Lokasi Akad
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Pasangan suami istri baru, Tiara Dewi dan Lucky Hakim saat ditemui usai akad nikah di pelataran Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiara Dewi awalnya tidak setuju dengan keputusan Lucky Hakim untuk mengendarai sepeda menuju lokasi akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah,  Jakarta Timur.

Pendangdut 28 tahun itu takut kalau dalam  perjalanan menuju lokasi akad Lucky Hakim terserempet mobil atau kendaraan lainnya.

"Saya tidak setuju awalnya. Karena bahaya kan takut keserempet mobil atau apa," ucap Tiara Dewi saat ditemui usai akad nikah di pelataran Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Namun mengingat pria yang sudah menjadi suaminya itu keukeuh, ia hanya berharap suaminya bisa sampai lokasi terlebih dulu.

"Tapi karena suami banyak ala-ala, tapi yah yang penting sampai aja dulu," ungkap Tiara Dewi.

Wanita yang dijuluki Syahrini KW itu juga tidak menyangka kalau rencana Lucky Hakim itu benar-benar dilakukan siang tadi (19/1/2017).

BERITA TERKAIT

Ketika Lucky Hakim menemuinya dan mengatakan kalau ia menggunakan sepeda,  Tiara Dewi kaget dan segera memerintahkan aktor bertubuh tinggi itu mandi.

"Kaget sih dia bilang naik sepeda. Nah pas masuk, disuruh mandi dulu," tutur  Tiara Dewi dengan logat khasnya.

Lucky Hakim mengayuh sepeda dari kediamannya di kawasan Kali Bata, Jakarta Timur menuju Masjid At-Tin dengan menempuh jarah sekitar 25 kilometer.

Wakil rakyat itu mengenakan sepeda berwarna campuran hitam dan biru, kaos olahraga berwarna merah lengkap dengan kacamata, dan helm khusus pengendara sepeda berwarna senada.

Ia tiba sekitar pukul 12.05 kemudian langsung menjalankan ibadah salat zuhur dan melakukan persiapan menuju akad nikah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas