Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Batal Honeymoon Ke Australia, Lucky Hakim : Di rumah Saja Sambil Mainan Ular

Rencana bulan madu dengan pergi ke berjalan-jalan ke suatu tempat itu ditunda hingga kondisi kesehatan ibu Lucky Hakim pulih

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Batal Honeymoon Ke Australia, Lucky Hakim : Di rumah Saja Sambil Mainan Ular
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Lucky Hakim dan Tiara Dewi usai akad nikah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah konsep pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi banyak yang dibatalkan.

Mulai dari rencana menikah ditanggal 12 Desember 2016 lalu, hingga diundur menjadi tanggal 12 Januari, dan diundur kembali hingga Kamis (19/1/2017) kemarin.

Kemudian rencana melangsungkan pernikahan dengan konsep under water di Raja Empat, Papua juga dibatalkan.

Kini impian mereka untuk pergi bulan madu ke Sydney, Australia pun gagal, digantikan dengan ide dari Lucky Hakim untuk menghabiskan waktu dirumah sambil bermain dengan ular peliharaannya.

"Mau ke Australia, Sydney. Tapi  saat ini saya tunda dulu semuanya, saya batalkan dulu hingga waktu yang tidak ditentukan. Saya tanya Tiara, ridho gak kalau bulan madunya dirumah saja sambil mainan ular," papar Lucky Hakim usai akad nikah di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Rencana bulan madu dengan pergi ke berjalan-jalan ke suatu tempat itu ditunda hingga kondisi kesehatan ibu Lucky Hakim yang tengah menderita kanker paru-paru pulih.

BERITA TERKAIT

"Ketika mama sudah sembuh ya, baru kita jalan jalan kemana," ungkap Lucky Hakim sambil memandang wajah istrinya yang mendapat julukan Syahrini KW itu.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah Kamis (19/1/2017) petang, dengan menggelar acara akad nikah sederhana di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, menggunakan busana adat Sunda berwarna cokelat keemasan, yang dihadiri beberapa kerabat dan keluarga inti saja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas