Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Ahmad Dhani Akhirnya Memilih Calon Gubernur DKI Jakarta

Ahmad Dhani, mengutarakan alasannya akhirnya memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada serentah, Rabu (15/2/2017).

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Alasan Ahmad Dhani Akhirnya Memilih Calon Gubernur DKI Jakarta
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Ahmad Dhani bersama ibu dan anak keduanya El Rumi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24, Pondok Pinang, Jakarta Selatan karena kehadiran para awak media dirumahnya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus calon wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, mengutarakan alasannya akhirnya memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada serentah, Rabu (15/2/2017).

Pentolan group Band Dewa ini mengatakan alasannya mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24, Pondok Pinang, Jakarta Selatan karena kehadiran para awak media dirumahnya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Saya jadi nyoblos karena kalian (wartawan) pada datang kerumah," ungkap Ahmad Dhani usai mencoblos di bilik suara.

Ahmad Dhani yang juga calon wakil Bupati Kabupaten Bekasi ini menegaskan kalau pilihannya kali ini untuk mendukung pasangan calon nomor tiga, Anies-Sandy agar Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto malenjadi Presiden di tahun 2019.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mengatakan dirinya tak hendak menggunakan hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta.

Pasalnya, Ahmad Dhani pada saat yang sama juga berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 sebagai calon wakil gubernur nomor urut dua.

BERITA TERKAIT

"Ibu saya mencoblos. Al dan El juga. Saya aja yang nggak. Dul nggak karena belum 17 tahun," ujar Ahmad Dhani ketika ditemui di Masterpiece Family KTV, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas