Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akhirnya Dewi Perssik dan Nassar Berpelukan dan Akur Kembali

Perseteruan dan saling hujat antara pedangdut Dewi Perssik atau Depe dengan Nassar akhirnya berujung damai. Baca dulu beritanya.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Akhirnya Dewi Perssik dan Nassar Berpelukan dan Akur Kembali
Instagram
Dewi Perssik dan Nassar berpelukan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Vivi Febrianti

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perseteruan dan saling hujat antara pedangdut Dewi Perssik atau Depe dengan Nassar akhirnya berujung damai.

Setidaknya hal tersebut terungkap lewat akun Instagram Dangdut Academy 4, yakni @dangdut_academy4, Rabu (16/2/2017).

Akun Instagram tersebut mengunggah foto Depe dan Nassar sedang duduk berdampingan. Tak diketahui apakah foto tersebut baru atau lama, tapi unggahan di dalamnya memastikan keduanya sudah berdamai.

"Buat penonton setia DA4. Kita udah baikan ko. Nonton yah DA4 dan dukung peserta favorite kamu," demikian tulisan dalam keterangan foto di Instagram @dangdut_academy4.

Buat penonton setia DA4.. Kita udah baikan ko..nonton yah DA4 dan dukung peserta favorite kamu #KonserDA4 #konsernominasi #da4 #dacademy4 #dangdutacademy4 #audisidacademy4 #audisida4 #dangdutacademy4bandung #dangdutacademy4jakarta #dangdutacademy4indonesia #dangdutacademy4medan #dangdutacademy4semarang #dangdutacademy4indosiar #dangdutacademy4makassar #dangdutacademy4palembang #dangdutacademy4surabaya

Perdamaian keduanya diperkuat Depe yang mengunggah foti dirinya bersama Nassar dan Harsiwi Achmad, Program Director untuk SCTV Indosiar dalam akun Instagramnya, @dewiperssikreal. Harsiwi disebut Depe sebagai Ibu Negara di Indonesiar. 

"Kita bersama ibu negara Indosiar," tulis Depe.

Kita bersama ibu negara indosiar ❤️
BERITA TERKAIT

Dalam siaran langsung tadi malam, keduanya juga meminta maaf dan berdamai secara langsung di panggung Dangdut Acaademy 4.

Video perdamaian mereka pun telah diposting di akun YouTube Indosiar. Dalam video itu Nassar dan Depe berdiri bersama di atas panggung D'Academy.

Setelah menyapa keduanya, Irfan Hakim tampak lebih dulu membuka acara live itu dengan memberikan pidato singkat mengenai kejadian semalam.

"Dalam hidup, kita tidak bisa lepas dari sebuah permasalahan. Dalam perbedaan pendapat pun kita bisa saja dan selalu harus menghadapi itu semua. Dan sebagai orang dewasa, ketika ada sebuah kesalahan terjadi, ada baiknya, selayaknya, haruslah kita mengucapkan permintaan maaf. Perdamaian harus kita wujudkan di manapun berada, termasuk di panggung dangdut Academy 4," tutur Irfan.

Nassar pun mengawali permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menonton adegan tersebut.

"Sebelumnya, yang pertama saya ucapkan permohonan maaf saya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang menonton program Dangdung Academy yang sangat membanggakan untuk kita semua dan insan musik dangdut. Semoga dengan insiden semalam, saya bisa mengkaji diri saya lebih baik lagi. Dan juga permintaan maaf saya kepada kakak saya, kak Dewi Persik, apabila mungkin apabila seperjalanan program ini dari awal sampai tadi malam. Mungkin banyak yang kurang berkenan dari perkataan dan sikap, sampai semalam ada naik nadanya, saya sekali lagi mohon maaf, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Nassar.

Depe pun mengakui kesalahannya karena telah berkata kasar pada Nassar hingga ia tidak bisa tidur seharian.

"Saya hanya bisa bilang sama Nassar, adik saya, saya sudah kasar, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan gimana ya, saya tuh nggak tidur loh seharian. Saya tuh cuma mikirin kenapa saya tuh punya masalah sama Nassar? Sedangkan saya tuh dari awal sehingga saya berada di sini, ketemu dengan Nassar, Nassar tuh bukan tipe orang yang tiba-tiba asal main mojokkin. Jadi, saya spontan kaget gitu. Dan masalah kemarin sudah saya lupakan, dan sekarang.." kata-kata Depe lalu menggantung dan ia kemudian langsung memeluk Nassar.

Keduanya berpelukan, bahkan terlihat Nassar mengusap air mata yang membasahi ujung matanya. Mereka juga meminta maaf kepada kedua orang tua masing-masing atas kejadian sebelumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas