Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Suster yang Bantu Lala Karmela Melahirkan, Begini Cara Melissa Karim Lakukan Observasi

Melissa Karim (38) mengaku sangat tertantang berperan menjadi seorang suster di film layar lebar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Suster yang Bantu Lala Karmela Melahirkan, Begini Cara Melissa Karim Lakukan Observasi
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Melissa Karim saat menghadiri acara mini konser soundtrack album launching film Tiga Dara dan Ini Kisah Tiga Dara di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melissa Karim (38) mengaku sangat tertantang berperan menjadi seorang suster di film layar lebar.

Kali ini, Melissa terlibat dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk 'Bukaan 8', karya sutradara Angga Dwimas Sasongko yang diproduseri oleh bintang film Chicco Jerikho (32).

Menurut Melissa, peran suster dalam film 'Bukaan 8' adalah peran dan hal baru baginya, dalam berkarir di dunia perfilman Indonesia selama 10 tahun belakangan ini.

"Karena dikasih karakter baru buat aku ini menantang. Ini peran yang berbeda dari film-film aku sebelumnya," kata Melissa Karim saat ditemui dalam acara press screening dan press confrence film Bukaan 8, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Berperan menjadi suster yang membantu Mia (Lala Karmela) dan Alam (Chicco Jerikho) dalam proses melahirkan anak, membuat Melissa mendapatkan pengalaman baru.

Kenapa demikian? Karena ia harus masuk kedalam ruang persalinan dan inkubator setiap harinya, guna mendalami perannya itu.

"Tapi sebelum masuk ruangan operasi, yah observasinya saya lewat youtube. Jadi belajarnya nonton youtube aja proses persalinannya," ucap Melissa Karim.

BERITA TERKAIT

Bukaan 8 merupakan film drama komedi romantis, yang bercerita tentang Alam (Chicoo Jerikho) dan Mia (Lala Karmel), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tidak punya pekerjaan tetap.

Kemudian, di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada orang tua Mia bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Tidak hanya Lala Karmela dan Chicco Jerikho saja, artis-artis papan atas Indonesia juga terlibat dalam film ini diantaranya Maruli Tampubolon, Melissa Karim, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, dan masih banyak lagi.

Visinema Pictures tidak sendiri menggarap Bukaan 8. Rumah produksi ini juga menggandeng Channex Ridhall Pictures dan Kaninga Pictures. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas