Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Mimpi Konser Tunggalnya Terwujud, BCL: Rasanya Masih Kayak Terbang

10 tahun berkarya di dunia tarik suara, mimpi Bunga Citra Lestari (BCL) untuk menggelar konser tunggalnya akhirnya terwujud.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Usai Mimpi Konser Tunggalnya Terwujud, BCL: Rasanya Masih Kayak Terbang
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL saat tampil pada konser tunggal perdananya yang bertajuk It's Me BCL di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017). Pada konsernya BCL banyak berkolaborasi dengan beberapa musisi serta sahabatnya diantaranya Reza Rahadian, Joe Taslim, Ariel Noah, Pas Band DLL. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 10 tahun berkarya di dunia tarik suara, mimpi Bunga Citra Lestari (BCL) untuk menggelar konser tunggalnya akhirnya terwujud.

Saat perhelatan konser rampung, penyanyi yang biasa disapa Unge ini mengaku belum merasa menjajak tanah seperti terbang.

"Kayak masih terbang dan belum napak tanah, masih kayak mimpi," kata BCL saat ditemui usai konser di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Jelang konser, BCL dan tim memang berlatih maksimal. BCL mengaku ingin mimpinya bisa terwujud, dan ia mempersembahkan konser ini untuk semua pihak yang terlibat.

"Kita tuh latihan kayak orang gila, ini tuh bukan cuma mimpi aku tapi mimpi semua orang. Alhamdulillah semua lancar," ucap Bunga.

BCL bersama desainer dan tim lainnya dalam konser bertajuk Its Me BCL di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).
BCL bersama desainer dan tim lainnya dalam konser bertajuk Its Me BCL di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Dalam konser tunggal perdananya ini, istri Ashraf Sinclair itu genap membawakan 27 lagu. Menepati janjinya, Bunga berduet jajaran pria yang ia sebut BCL's Favorite Men.

BERITA TERKAIT

Duet awalnya adalah dengan Joe Taslim dalam lagu Rindu Kamu. Meski Joe tak bisa menghadiri konser, visualnya dirinya di layar tetap membuat penonton puas.

Kolaborasi Bunga lainnya yakni lagu Jera dengan Yovie Widianto, Tetaplah Di Hatiku dengan penyanyi asal Singapura Nathan Hartono, Jangan Gila dengan aktor Reza Rahadian, Kumerindu dengan Pas Band, dan tiga lagu lainnya bersama DJ Dipha Barus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas