Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lola Amaria Berniat Provokasi Ahok

Ia berharap melalui upayanya itu, Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta dapat memaksimalkan potensi wisata di Kepulauan Seribu.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lola Amaria berencana mengajak calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menonton film "Labuan Hati" yang disutradarainya.

Tujuannya, tak lain supaya Ahok dapat mengembangkan potensi Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata secara maksimal, yang tak kalah dengan Bali dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Menurutnya, Pulau Onrust yang ada di Kepulauan Seribu punya jejak sejarah yang bisa dijadikan destinasi wisata potensial. Termasuk Pulau Macan dan Pulau Harapan. 

"Jadi, dibikinlah yang seperti Labuan Bajo, yang ketika weekend, dengan budget tak terlalu mahal tapi bisa wisata laut. Enggak harus ke Bali atau Labuan Bajo yang mahal, misalnya," kata Lola bertandang ke kantor redaksi Tribunnews.com, di kawasan Palmerah, Jakarta.

Film "Labuan Hati" mengambil lokasi di Labuan Bajo sekaligus mengeksplorasi keindahan alamnya.

Sejumlah aktris dan aktor ternama terlibat dalam film tersebut. Mereka antara lain Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, dan Ramon Y Tungka.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas