Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara, Nikita Mirzani: Nggak Masalah!

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto menyatakan, Nikita Mirzani telah berstatus tersangka.

Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara, Nikita Mirzani: Nggak Masalah!
TRIBUNNEWS/REGINA ROSARY
Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tak ambil pusing tatkala telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemukulan terhadap Lucky Eka Putra, asisten pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez, sekaligus terancam hukuman penjara hingga sembilan tahun.

"Nggak (syok karena ditetapkan sebagai tersangka). Biasa aja. Nggak masalah (ancaman hukumannya hingga sembilan tahun penjara). Orang yang kepalanya yang kayak bisul pecah aja dari klub ke klub, kok. Berarti, kan tidak menyebabkan trauma, patah tulang, atau memar-memar kan. Jadi, masih aman," tutur Nikita Mirzani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/3/2017) malam.

Nikita Mirzani juga mengaku siap memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan terkait statusnya sebagai tersangka.

Kendati demikian, Nikita Mirzani menegaskan hingga kini dirinya belum menerima panggilan terkait hal tersebut.

"Niki sampai detik ini belum terima panggilan apa pun."

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto dalam jumpa pers, Kamis (30/3/2017) siang menyatakan, Nikita Mirzani telah berstatus tersangka. 

Menurut AKBP Budi Hermanto, status Nikita Mirzani sebagaik terlapor dan seorang terlapor lain bernama Dave sudah dinaikkan menjadi tersangka sejak pekan lalu.

Sebelumnya, Lucky Eka Putra pada Sabtu (29/10/2016) lalu melaporkan Nikita Mirzani dan seorang pria bernama Dave ke polisi atas tuduhan melakukan pemukulan terhadap dirinya di sebuah kelab malam.

Laporan tersebut ditindaklanjuti dan pada Rabu (8/2/2017) Polres Metro Jakarta Selatan menggelar konfrontasi terhadap lima saksi yang berada di tempat kejadian kasus dugaan pemukulan itu.

Lima saksi tersebut adalah Lucky Eka Putra selaku saksi pelapor, aktris Nikita Mirzani dan Dave selaku saksi terlapor, Hendra selaku pelayan kelab malam Dragon Fly, dan Reva yang juga berada di tempat kejadian.

Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas