Tribun Seleb

Ini Dia Kolaborasi Merdu Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati

Lewat lagu yang lokasi syuting videoklipnya di Swedia ini, Raisa dan Isyana kompak ingin menyuarakan bahwa wanita bisa menggapai mimpinya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo solois wanita muda, cantik, dan bertalenta, memutuskan untuk berkolaborasi dalam single berjudul 'Anganku Anganmu'.

Kedua solois tanah air tersebut adalah Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati.

Kolaborasi yang dirahasiakan sejak awal digarap, yakni sejak pertengahan 2016 ini, mengusung tema girl power dalam liriknya.

Lewat lagu yang lokasi syuting video klipnya di Swedia ini, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati kompak ingin menyuarakan bahwa wanita bisa menggapai mimpinya sebesar apapun.

Keduanya ingin saling menyemangati, serta memberikan pengaruh positif untuk YouRaisa dan Isyanation, sebutan untuk kelompok penggemar masing-masing.

Hal tersebut lah yang membuat keduanya enggan meracik lagu tentang kisah percintaan.

"Kita justru cari lagu yang menyemangati, karena melihat fans kita tuh banyak yang anak SD dan SMP, jadi gampang terpengaruh. Kalau dengan lagu yang bermakna gini, kan bisa semangatin sekaligus bisa kasih dampak positif," ujar Raisa Andriana saat jumpa pers perilisan single 'Anganku Anganmu' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Simak duet dua wanita cantik tersebut dalam tayangan video di atas. (*)

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas