Tribun Seleb

Pevita Pearce Ditemani Bocah 6 Tahun ke Bioskop

Pevita bahkan sempat memperkenalkan kepada awak media siapa gerangan anak kecil yang berada di dekatnya itu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pevita Pearce Ditemani Bocah 6 Tahun ke Bioskop
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Pevita Pearce gelar jumpa pers di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016). Dalam jumpa pers tersebut Pevita Pearce mengakui, bahwa ia bersama ibunya sedang menyelesaikan pembangunan masjid di Flores. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pevita Pearce (24) mengajak serta adik perempuannya, Chelsea Pearce (6), saat menghadiri acara gala premiere film 'The Guys' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017) malam.

Pevita bahkan sempat memperkenalkan kepada awak media siapa gerangan anak kecil yang berada di dekatnya itu.

"Dia umurnya 6 tahun, namanya Chelsea. Dia adikku paling bontot," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengaku sudah lama tidak bertemu dengan adik kesayangannya tersebut. Ia pun tidak bisa menutupi rasa kangennya terhadap Chelsea, saat berada di depan kamera wartawan.

"Dari bulan Januari lah (enggak ketemu). Kamu (Chelsea) enggak kangen sama aku? Kamu kangen aku? Iya? Coba cium aku," tanya Pevita yang langsung disambut ciuman Chelsea kepadanya.

Kehadiran Chelsea merupakan energi tambahan bagi Pevita dalam menjalani hari-harinya. Pevita mengaku sangat sayang dengan adiknya tersebut, yang lebih fasih berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia itu.

Saat disinggung mengenai sikap adiknya yang pendiam, Pevita mengatakan sebenarnya Chelsea adalah bocah yang periang. Namun, lantaran banyak kamera yang menyorotnya, Chelsea pun hanya bisa terdiam dan tersipu malu.

"Dia itu pertama kali berada di depan kamera, jadi agak malu. Dia sebenarnya bisa nyanyi. Kamu mau nyanyi sedikit? Dia malu," ungkap Pevita yang langsung disambut gelengan kepala dari Chelsea.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas