Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andai Jatuh Cinta Lagi, Hati Marshanda Hanya untuk Pria yang Bisa Membuatnya Nyaman

Marshanda (27) tidak ingin terburu-buru menikah lagi, setelah rumah tangganya dengan Ben Kasyafani (33) kandas di tengah jalan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andai Jatuh Cinta Lagi, Hati Marshanda Hanya untuk Pria yang Bisa Membuatnya Nyaman
Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Marshanda saat ditemui dilokasi syuting video klip single miliknya yang berjudul Siena di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017). Lagu ini merupakan ciptaan Marshanda yang dibuat khusus untuk anaknya sekaligus sebagai gembrakan untuk awal tahun. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marshanda (27) tidak ingin terburu-buru menikah lagi, setelah rumah tangganya dengan Ben Kasyafani (33) kandas di tengah jalan.

Menurutnya, ada yang harus dipikirkan secara matang sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

"Aku kan enggak mau pernikahan kedua kelar lagi. Kalau aku misalkan mau melangkah ke jenjang yang lebih serius, kan perlu pikiran matang dan enggak perlu buru-buru," ujarnya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Marshanda mengaku belum menemukan pria yang dianggap tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Terlebih, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu masih fokus dengan pekerjaan dan mengurus buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Enggak tahu deh, mungkin belum ketemu yang cocok juga kali ya. Aku juga sekarang merasanya lebih susah jatuh cinta, jadi enggak perlu buru-buru juga. Jadi sekarang fokus ke anak, ke pekerjaan, dan lebih ke keluarga aja," katanya.

Marshanda mengaku mencari pria yang bisa membuatnya merasa nyaman.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu, pria tersebut juga harus sayang dengan keluarganya, terlebih Sienna.

"Jadi aku memang pengin sama seseorang yang buat aku merasa secure dan tepat lah, keluarga aku nyaman sama dia, dia sayang sama keluarga aku," paparnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas