Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saksikan Anies Baswedan Berdebat, Pandji Pragiwaksono Kehilangan Kata-kata Saking Bangganya

Pandji Pragiwaksono mengaku kehilangan kata-kata saking bangganya terhadap calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Saksikan Anies Baswedan Berdebat, Pandji Pragiwaksono Kehilangan Kata-kata Saking Bangganya
TRIBUNNEWS.COM/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat bersama Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Debat kali ini bertemakan 'Dari Masyarakat Untuk Jakarta' serta adanya pertanyaan dari berbagai komuitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak tunggal sekaligus aktor Pandji Pragiwaksono mengaku kehilangan kata-kata saking bangganya terhadap calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal itu terkait penampilan Anies Baswedan, terutama jawaban yang diberikan tentang reklamasi, dalam Debat Final Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta, Rabu (12/4/2016) malam.

"Saya rasa, tadi, waktu Mas Anies menjawab soal reklamasi itu dengan sangat-sangat baik, menunjukkan apa yang sebenarnya Mas Anies ingin bawa untuk Jakarta, sih," tutur Pandji Pragiwaksono ketika ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Sempat terdiam beberapa saat, Pandji Pragiwaksono melanjutkan ucapannya.

"Saya kehilangan kata-kata. Beliau (Anies) luar biasa malam ini. Saya bangga ada di jajaran Beliau," ujarnya.

Tak hanya penampilan Anies Baswedan, penampilan Sandiaga Uno juga tak kalah mampu membuat Pandji Pragiwaksono sebagai salah seorang juru bicara pasangan calon nomor tiga itu bangga.

BERITA REKOMENDASI

"Dua-duanya (Anies dan Sandi), saya rasa, sangat runut dalam penjelasannya. Kemudian, juga cukup jelas membeberkan jawabannya. Saya tadi tidak melihat satu momen pun di mana Mas Anies dan Bang Sandi kelihatan kebingungan dalam memberikan jawaban. Jadi, ya, saya bangga, sih, dengan paslon yang saya dukung," ucapnya.

Melalui gelaran debat tersebut pun Pandji Pragiwaksono berharap warga Jakarta semakin terbantu dalam menentukan pilihan terkait Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua mendatang.

"Seru, sih, terutama ketika bagian para cagub dan cawagub saling berdebat. Saya rasa tadi warga Jakarta melihat kapasitas setiap paslon dengan begitu presisi, sih. Semoga bisa membantu warga untuk membuat suatu pilihan," ujarnya.

"Saya ngelihatnya mereka bukan saling serang, ya, tapi saling melempar pertanyaan, saling mencoba untuk menjawab pertanyaan yang lain, dan ujung-ujungnya yang diuntungkan adalah warga DKI Jakarta, ya, karena mereka rasanya, ya, saya cukup yakin, bisa dengan sempurna menilai siapa yang mereka mau pilih," tambah Pandji Pragiwaksono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas