Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Liburan Bareng dengan Afgan ke Turki, Ini yang Dilakukan Rossa

Selama di Turki, dua penyanyi yang memang dikabarkan tengah dekat ini menyempatkan diri mengekspor berberbagai destinasi.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Liburan Bareng dengan Afgan ke Turki, Ini yang Dilakukan Rossa
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi Rossa saat berduet dengan Afgan saat tampil pada konser yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017) malam. Dalam konser tersebut, pelantun lagu Sadis ini pun berduet dengan Rossa dalam dua buah lagu bernuansa romantis, yakni Cinta dalam Hidupku dan Kamu yang Kutunggu. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, penyanyi Rossa terbang ke Turki bersama penyanyi Afghan Syahreza. Keduanya terlibat proses pemotretan, sekaligus berlibur bersama.

"Kerja, pemotretan buat travel agen gitu. Kemarin memang destinasinya Turki, kebetulan aku sama Afgan belum pernah ke Turki, jadi sekalian ambil waktu untuk liburan," kata Rossa ditemui di sekolah anaknya, Home Schooling Kak Seto, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

Selama di Turki, dua penyanyi yang memang dikabarkan tengah dekat ini menyempatkan diri mengekspor berberbagai destinasi.

Salah satunya yakni melakukan wisata ke museum sejarah.

Terharu, Rossa pun tak bisa menahan tangis saat mengunjungi sebuah museum.

"Wah, Turki bagus banget. Indah banget. Kita sempat ke musium, dis situ ada jubahnya nabi Muhammad, ada sendalnya, jenggotnya, giginya. Masya Allah, aku nangis di sana," ujar Rossa dengan nada antusias.

BERITA REKOMENDASI

Selama lima hari, keduanya berkeliling Turki dan melakukan pemotretan. Suasana kerja pun tak terasa berat lantaran dianggap Rossa seperti sedang traveling.

"Cuma karena foto-fotonya di tempat-tempat wisata jadi berasa kayak jalan-jalan," kata Rossa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas