Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Herjunot Ali Ungkap Kejadian Aneh Gangguan Mahluk Halus Saat Syuting Film The Doll 2

Akhirnya, setelah meminta bantuan dari orang pintar, diketahui bahwa penunggu pulau itu tak suka jika ada anak kecil di sana.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Herjunot Ali Ungkap Kejadian Aneh Gangguan Mahluk Halus Saat Syuting Film The Doll 2
NOVA
Herjunot Ali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor tampan Herjunot Ali akan tampil sebagai salah satu pemain utama di film horor layar lebar The Doll 2. 

Ia berperan sebagai pria bernama Aldo, menggantikan Denny Sumargo yang merupakan pemeran utama pria di film The Doll yang dirilis tahun lalu.

Meski berperan dalam film horor, Junot mengaku tak begitu percaya dengan hal-hal berbau gaib.

"Enggak, sih, saya nggak pernah ngalamin hal-hal kayak begitu. Andaikata ngalamin pun saya nggak termasuk orang-orang yang percaya. Nggak begitu terlalu dirasain."  Kata pria yang tahun ini berusia 32 tahun itu.

Walau mengaku tak percaya, Junot beserta seluruh kru film The Doll 2 sempat mengalami kejadian aneh saat menjalani syuting di Kepulauan Seribu.

Saat itu, salah satu pemain cilik yang berperan menjadi hantu diganggu makhluk halus.

"Itu set-nya pulau, sudah malam. Mungkin dia capek atau kenapa, dia nangis. Dia bilang, 'saya nggak mau syuting lagi karena disitu ada yang pukul-pukul saya dari belakang dan itu sakit banget'. Dia bilang enggak mau lagi syuting," ujar Junot.

BERITA REKOMENDASI

Akhirnya, setelah meminta bantuan dari orang pintar, diketahui bahwa penunggu pulau itu tak suka jika ada anak kecil di sana.

"Di situ juga kan ada dukunnya, kita diputar-putar, dan ayunannya itu ada yang nunggu, (hantunya) anak kecil juga sama kayak si anak ini. Dia enggak suka kalau ada anak kecil lain. Dan akhirnya malam itu enggak jadi syuting di dekat ayunan. Akhirnya pindah set-nya, terus dijagain mulu anaknya, nggak pernah ditinggal sendiri,"  kata dia.

Wida Citra Dewi/Nova.id

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas