Tribun Seleb

Siap-siap Baper Ya Nonton Film Pertama Citra Skolastika, Ceritanya Tentang Sang Mantan

Pelantun lagu 'Everybody Knew' itu mengaku dirinya mengambil tawaran untuk bermain dalam film 'Mantan', karena merasa tertarik dengan jalan ceritanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siap-siap Baper Ya Nonton Film Pertama Citra Skolastika, Ceritanya Tentang Sang Mantan
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Citra Scholastika saat dijumpai dalam gelaran acara Joyful Run di Mall @ Alam Sutera, Tangerang, Banten, Minggu (7/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Citra Scholastika (23) selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi.

Kini, Citra mulai mencoba peruntungannya dengan merambah dunia akting.

Citra ikutan bermain dalam film 'Mantan' dengan berperan sebagai Deedee.

"Ini pertama kali Citra berada di layar yang sangat besar, so wish me luck sama film 'Mantan', sama Deedee. Harapannya semoga banyak yang baper nonton film ini," ujarnya saat berada di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Pelantun lagu 'Everybody Knew' itu mengaku dirinya mengambil tawaran untuk bermain dalam film 'Mantan', karena merasa tertarik dengan jalan cerita yang disajikan.

Menurutnya, cerita tentang mantan kekasih tidak akan pernah ada habisnya.

"Pertama tahu ceritanya aku langsung jatuh cinta. Aku mewakili setiap wanita, siapa sih yang enggak suka kalau bahas mantan? Kayaknya enggak pernah habis kalau bahas mantan, apalagi di sini ceritanya mantan yang enggak move on dan mau mencari kepastian akan sama siapa kah dia berlabuh," tuturnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku sebenarnya sudah banyak menerima tawaran bermain film.

Hanya, ada banyak alasan mengapa akhirnya Citra gagal mencoba peruntungannya.

"Sebenernya sudah beberapa kali, ada sempet casting juga, tapi belum berhasil," ungkapnya.

Selain itu, pihak manajemen juga meminta agar Citra menolak tawaran bermain film. Sebab, ketika itu manajemen berkeinginan agar imej Citra lebih dikenal sebagai penyanyi dan bukan pemain film.

"Di awal-awal Citra masuk dunia entertain, Citra sudah mau memberanikan diri untuk main film. Tapi manajemen belum mempersilakan karena brand Citra sebagai penyanyi belum kuat," jelasnya. (*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas