Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sukses di Bisnis Busana Muslim, Indra Bruggman Lebarkan Usaha di Bidang Tour and Travel

Indra juga akan melebarkan sayapnya usahanya di bidang itu dengan membuka cabang tokonya di Hotel Bumi Bandhawa, Bandung.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sukses di Bisnis Busana Muslim, Indra Bruggman Lebarkan Usaha di Bidang Tour and Travel
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Indra L Bruggman. 

TRIBUNNEWS.COM - Lama tidak muncul di layar kaca, aktor Indra Bruggman rupanya tengah fokus mengembangkan usaha busana syar'i dengan label UMMIMI.

"Sudah 3 tahun ini lagi fokus mengembangkan brand UMMIMI, brand busana muslimku," kata Indra.

Sukses dengan usahanya tersebut, Indra juga akan melebarkan sayapnya usahanya di bidang itu dengan membuka cabang tokonya di Hotel Bumi Bandhawa, Bandung.

"Dalam waktu dekat ini Rencananya akan buka lagi tokonya di Hotel Bumi Bhandawa, Bandung. Aku Sudah jalin kerjasama dengan Tati Kurniawati, pemilik hotel tersebut. Doakan saja ke depan semakin lancar," ujar pria berdarah Belanda tersebut .

Aktor berusia 36 tahun itu rupanya memiliki visi dan naluri bisnis yang cakap. Ini dibuktikan Indra dengan rencana mengembangkan bisnis ke bidang lain.

"Aku lagi urus bisnis lagi, di bidang tour and travel. Karena aku lihat peluang nya cukup besar. Masyarakat selalu membutuhkan transportasi," ujarnya.

Lalu seperti apa konsep bisnis travel yang akan dikembangkan Indra?

BERITA TERKAIT

"Penyewaan berbagai jenis mobil mewah dan bis antar jemput kota atau provinsi gitu. Misalnya dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, atau dari Cianjur ke jakarta dan sebaliknya. Juga pembelian tiket pesawat dan lain lain. Masih dalam proses, inshaallah segera. Besok juga aku mau meeting soal perkembangannya sama Tati Kurniawati juga. Karena ini kerjasama dengan beliau juga dan aku banyak belajar mengenai bisnis sama beliau," paparnya.

Sedianya, bisnis travel yang akan dijalankan Indra dan rekannya tersebut akan di buka pada akhir tahun. Apa nama travel tersebut, Indra masih merahasiakannya.

"Masih rahasia dong, yang jelas ada nama BRUGGMAN nya," ujar Indra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas