Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marcella Zalianty Sempat Terdiam Ketika Ditanya Tentang Pro Kontra Nobar Film G 30 S PKI

Marcella Zalianty sempat terdiam selama kurang lebih 10 detik ketika ditanya wartawan terkait pro kontra nonton bareng film Pengkhianatan G 30 S PKI

Penulis: Gita Irawan
Editor: Sugiyarto
zoom-in Marcella Zalianty Sempat Terdiam Ketika Ditanya Tentang Pro Kontra Nobar Film G 30 S PKI
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Marcella Zalianty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Aktris dan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Marcella Zalianty sempat terdiam selama kurang lebih 10 detik ketika ditanya wartawan terkait pro kontra nonton bareng film Pengkhianatan G 30 S PKI karya Arifin C. Noer.

Ketika terdiam kedua mata aktris yang pernah meraih penghargaan Festival Film Indonesia tahun 2005 untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film Brownies itu juga tampak tak berkedip.

Setelah itu Marcella akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya tak bermasalah soal wacana nonton bareng film G 30 S PKI yang sempat bergulir beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Marcella dalam konferensi pers Penetapan Film Indonesia Untuk Kategori Best Foreign Language Film Award di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (19/9/2017).

"Tidak ada salahnya untuk film itu ditonton lagi oleh siapapun yang memang hendak menontonnya tanpa sebuah paksaan," ungkap Marcella.

Menurut Marcella, setiap orang nerhak menonton atau tidak menonton film apapun, termasuk film tersebut.

BERITA TERKAIT

Tapi Marcella juga menekankan bahwa setiap orang bebas untuk menonton film apapun, khususnya film sejarah sebatas itu dijadikan pembelajaran dan bukan pelurusan sejarah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas