Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser Rossa Peringati 21 Tahun Berkarya di Singapura

Rossa saat menggelar jumpa pers dengan wartawan mengenai rencana konsernya di Stadium Esplanade, Singapura

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Konser Rossa Peringati 21 Tahun Berkarya di Singapura
warta kota/Nur Ichsan (SAN)
Rossa saat menggelar jumpa pers dengan wartawan mengenai rencana konsernya di Stadium Esplanade, Singapura yang akan diadakan pada 4 November mendatang, ini dikemukakan penyanyi yang bernama asli, Sri Rossa Roslaina Handiyani, kepada awak media di New Playground, Kemang Village, Jakarta Selatan, (4/10/2017). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa saat menggelar jumpa pers dengan wartawan mengenai rencana konsernya di Stadium Esplanade, Singapura yang akan diadakan pada 4 November mendatang, ini dikemukakan penyanyi yang bernama asli, Sri Rossa Roslaina Handiyani, kepada awak media di New Playground, Kemang Village, Jakarta Selatan, 4/10).

Rossa.
Rossa. (warta kota/Nur Ichsan (SAN))

Konser ini digelar dalam rangka memperingati 21 tahun Rossa berkarya di dunia tarik suara. Dalam konsernya yang bertajuk " The Journey of 21 Dazzling Years Concert", ini Rossa akan menyanyikan sebanyak 23 lagu hitsnya yang pernah dibawakannya, seperti lagu yang berjudul Tegar, Hati Yang Terpilih dan OST Ayat Ayat Cinta.

Rossa.
Rossa. (warta kota/Nur Ichsan (SAN))

Kesempatan tersebut juga akan dipergunakan Rossa untuk mempromosikan seni budaya Indonesia yaitu dengan mengenakan busana motif batik dan model kebaya.

Rossa.
Rossa. (warta kota/Nur Ichsan (SAN))

Rossa mengaku deg degan menjelang digelarnya konser tersebut berlangsung. Dia berharap konsernya bisa berjalan lancar dan sukses. Rossa adalah salah satu diva musik pop Indonesia yang dikenal masyarakat jiran seperti di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas