Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Di Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Ibrani akan Dinilai Kiprahnya Bukan Hanya Lenggak-lenggok

Bunga akan menjalani hari-hari yang sangat penting bagi hidupnya karena akan mengikuti ajang bergengsi

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Di Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Ibrani akan Dinilai Kiprahnya Bukan Hanya Lenggak-lenggok
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani saat memamerkan National Costume bertema 'Warrior of Orang Utan' hasil rancangan desainer fenomenal Rinaldy Yunardi, di Sasono Wiwoho Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017), yang akan ia kenakan di ajang pemilihan ratu sejagad Miss Universe 2017. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang keberangkatan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani ke ajang Miss Universe 2017 yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Yayasan Puteri Indonesia menggekar konferensi pers terkait persiapan yang akan dilakukan.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani mengatakan Bunga akan menjalani hari-hari yang sangat penting bagi hidupnya karena akan mengikuti ajang bergengsi pemilihan ratu sejagad.

"Tentu hari ini adalah hari yang luar biasa, ini adalah hari yang paling spesial karena Bunga ini akan pergi ke ajang Miss Universe 2017, dimana ajang ini adalah ajang paling bergengsi di dunia," ujar Putri, di Sasono Wiwoho Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Ia menambahkan, Bunga nantinya akan melebarkan sayapnya sebagai perwakilan Indonesia di ajang yang digelar tiap tahunnya itu.

Selama ini, kata Putri, Bunga memang sudah piawai menggeluti dunia modeling.

Sehingga pendidikan modeling untuk Bunga ia rasa tidak terlalu sulit diajarkan.

BERITA TERKAIT

"Bunga, tentu kiprahnya di ajang internasional juga sudah ada dari segi modelling, dunia yang digeluti Bunga," kata Putri.

Kendati demikian, pada ajang kali ini tentunya Bunga, yang merupakan wanita kelahiran 1991 itu akan mencoba kiprah internasionalnya sebagai 'calon Ratu Kecantikan Sejagad'.

Ia tidak hanya akan berlenggak lenggok di atas panggung, namun juga akan dinilai wawasan serta kiprah dan kontribusinya untuk dunia.

"Sekarang Bunga juga ingin menyeberang bukan hanya di ajang model tapi juga ajang 'Miss', 'Miss' ini nggak hanya lenggak-lenggoknya yang dinilai tapi kiprahnya juga," tegas Putri.

Dalam ajang Miss Universe 2017 nantinya, Bunga akan mengenakan sejumlah busana memukau rancangan desainer ternama Indonesia.

Mulai dari 'Dewaraja' dari Iwan Tirta Private Collection, 'Magical Flower' yang dirancang oleh Andreas Odang, 'Powerful Red' karya Yogi Pratama, 'Kebaya' hasil rancangan Intan Avantie.

Hingga 'Bunga Cino' karya Ivan Gunawan, serta tentunya National Costume bertema 'Warrior of Orang Utan' hasil rancangan desainer fenomenal Rinaldy Yunardi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas