Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ivan Gunawan Tak Ingin Bunga Jelitha Ibrani 'Lembek' Seperti Wanita Manja

kami buat Bunga seperti tentara yang mau perang. Kita mau buat dia strong (kuat), bukan lembek seperti wanita-wanita manja," tutur Ivan Gunawan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ivan Gunawan Tak Ingin Bunga Jelitha Ibrani 'Lembek' Seperti Wanita Manja
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Jelitha Ibrani menggunakan busana Nasional untuk digunakan di Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Busana tersebut rancangan desainer Rinaldy Yunardi. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani (26) menangis sebelum berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat guna mengikuti ajang kecantikan internasional Miss Universe 2017.

Bunga yang dipersiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu sebentar lagi akan bertolak ke Amerika, untuk menjalani karantina sebelum berjuang mengalahkan 90 wanita cantik yang mewakili negara di dunia.

Setelah dibekali oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu sejak Maret 2017 atau sejak dirinya memenangkan Puteri Indonesia 2017, Bunga pun didompleng dan diberikan modal yang cukup agar dirinya tampil maksimal di Miss Universe 2017.

Sehingga, bintang film 'Lawang Sewu' itu mengungkapkan bahwa dirinya optimistis bisa menang dalam ajang kecantikan terbesar dan bergengsi internasional itu.

"Aku yakin dan sangat optimis bisa memenangkan Miss Universe 2017 tahun ini dan bisa membanggakan Indonesia di kancah international," kata Bunga Jelitha Ibrani saat ditemui di acara press confrence keberangkatannya ke Miss Universe 2017, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Tetapi, Bunga tidak menampik bahwa setiap sesi dalam ajang Miss Universe 2017, membuatnya kesulitan. Tetapi ia akan mencoba melewatinya dengan rasa keyakinan untuk menang.

"Untuk kesulitan di saemua sesi semuanya sulit. Tapi itu tantangan buat aku. Karena aku mau coba hal baru. Enggak ad sesi susah, walaupun semuanya susah aku terpacu mengharumkan nama indonesia," ucap Bunga Jelitha Ibrani.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardhani menegaskan bahwa pihaknya bersama Mustika Ratu yakin Bunga Jelitha bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Saya juga yakin kok Bunga akan menang. Melihat semua bekal yang ia punya, saya pastinya optimis banget," ungkap Putri Kuswisnu Wardhani.

Putri menambahkan, ketika Bunga memenangkan Puteri Indonesia 2017 Maret lalu, ia yakin bahwa Bunga memiliki potensi besar bisa menjadi Miss Universe.

"Dengan bekal Bunga yang sangat mandiri dan juga kecerdasnnya, ketika Bunga menang Maret lalu, saya berpikir kami semua yang membantunya, hanya memberikan sedikit sentuhan agar Bunga bisa sempurna," ujar Putri Kuswisnu Wardhani.

Sementara itu, desainer Ivan Gunawan yang ikut serta membantu memberikan modal untuk Bunga menegaskan dirinya tidak mau mendidik dengan memanjakannya.

"Yah kami buat Bunga seperti tentara yang mau perang. Kita mau buat dia strong (kuat), bukan lembek seperti wanita-wanita manja," tutur Ivan Gunawan.

Menurutnya, ketegasan tersebut akan membuat Bunga semakin mandiri di Las Vegas nantinya, kaarena Bunga akan menjalani semua kompetisi dengan sendirian.

"Karena dia (Bunga) disana ketawa, nangis, dan lain-lainnya itu sendiri. Tapi, Bunga itu orangnya mandiri banget. Dia bukan wanita banget, agak tomboi sedikit. Saya yakin dia bisa mandiri, karena acara ini aja dia mengatur rambutnya sendirian," kata Ivan Gunawan.

Bunga pun akan menggunakan 25 busana selama di Las Vegas, karya dari desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan.

Tidak hanya itu, beberapa busana saat malam pertunjukan dibuat oleh seperti Iwan Tirta (Dewa Raja), Andreas Odang (Magical Flower) Ivan Gunawan (Bunga Cino), Yogi Pratama (Powerfull Red), Intan Avantie (Kebaya), dan Rinaldy Yunardi (Warrior of Orang Utan/National Costme). (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas