Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berbagai Kebahagiaan Ultah Bersama Anak Yatim, Dikna Faradiba: Saya Sudah Bukan ABG Lagi

Suara riuh rendah dan tawa canda anak anak, mewarnai perayaan ulang tahun ke 24, Puteri Pariwisata 2015, Dikna Faradiba.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berbagai Kebahagiaan Ultah Bersama Anak Yatim, Dikna Faradiba: Saya Sudah Bukan ABG Lagi
Warta Kota/Nur Ichsan
Puteri Pariwisata 2015, Dikna Faradiba. 

Nur Ichsan/Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suara riuh rendah dan tawa canda anak anak, mewarnai perayaan ulang tahun ke 24, Puteri Pariwisata 2015, Dikna Faradiba.

Perayaan itu di wujudkan dalam bentuk kepedulian dan perhatian ke Panti Asuhan Rasulullah SAW di kawasan Petojo Binatu, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017) petang lalu.

Dikna Faradiba.
Dikna Faradiba. (warta kota/nur ichsan)

Menurut Dikna kebahagian dalam merayakan ulangtahunnya itu memang harus pula dibagi dengan anak-anak yatim.

Dikna yang juga dikenal sebagai seorang model, ini sebelumnya sudah berencana ingin berbagi kebahagiaannya itu dengan anak-anak yatim, dia berharap, mereka bisa ikut berbahagia dan bisa melupakan kondisi yang sedang mereka alami dan bisa menjalani hidup dengan penuh keceriaan.

Perayaan Ultah Dikna Faradiba Bareng anak Yatim.
Perayaan Ultah Dikna Faradiba Bareng anak Yatim. (warta kota/nur ichsan)

"Saya ingin di hari yang berbahagia ini bisa dirasakan pula adik adik di sini, selama ini mereka membutuhkan perhatian dari kita semua, saya senang bisa datang dan berbagi bersama mereka", kata ujar wanita kelahiran 14 Desember 1993 ini.

Perempuan yang meraih gelar Miss South East Asia Tourism Ambassadress 2016/2017 ini juga berharap, dalam perjalanan hidupnya bisa terus berkarier dan diberi kesehatan.

BERITA TERKAIT

"Saya sudah bukan ABG lagi, jadi saya berharap apa yang sayainginkan bisa tercapai, yaitu melanjutkan kuliah S2 bisa cepat selesai”, ujar Dikna.

Perayaan Ultah Dikna Faradiba Bareng anak Yatim.
Perayaan Ultah Dikna Faradiba Bareng anak Yatim. (warta kota/nur ichsan)

Disinggung soal isu keikutsertaan dirinya di ajang ini, Dikna mengatakan memang banyak pihak yang mendorongnya untuk ikut ajang itu termasuk teman teman di sosmed juga sertamerta mendorongnya untuk ikut.

"Saya sangat mengapresiasi semua yang telah memberikan semangat dan dorongannya kepada saya untuk ikut maju di ajang tersebut, tapi tersu terang saya belum bisa memberikan jawabannya, tetapi saya sangat menghargai semua yang telah memberi dukungan kepada saya ", ucapnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas