Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Awalnya Serasa Musibah, Tapi Lama-lama Andika Kangen Band Merasa Anugerah Disebut Babang Tampan

Andika mengaku tidak risih jika dirinya disebut 'Babang Tampan' dikarenakan sebutan tersebut, dijadikannya sebuah anugrah dalam berkarir.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Awalnya Serasa Musibah, Tapi Lama-lama Andika Kangen Band Merasa Anugerah Disebut Babang Tampan
Grid.ID/Nurul Nareswari
Andika Kangen Band saat ditemui di gedung Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehidupan musisi dan penyanyi Maesa Andika Setiawan (32) selama ini, selalu dikelilingi wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya.

Tidak sedikit, cukup banyak wanita yang hadir dan pergi dalam kehidupan Andika, selama dirinya berkarir di dunia musik bersama grup band Kangen Band.

Dengan kehidupan seperti itu lah kebanyakan orang menyebut Andika sebagai 'Babang Tampan', dan terkadang sebutan itu menjadi sebuah lelucon hingga saat ini.

Andika mengaku tidak risih jika dirinya disebut 'Babang Tampan' dikarenakan sebutan tersebut, dijadikannya sebuah anugrah dalam berkarir.

"Anugerahnya ya gara gara panggilan itu (Babang Tampan) saya jadi banyak job, jadi banyak uang lagi, ya alhamdulillah saya syukuri walaupun sedikit tapi sering. Sampai sekarang job saya belum berhenti berhenti alhamdulillah," kata Andika ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Baca: Sandiaga Titip Pesan ke Satpol PP : Jangan Bikin Malu

Vokalis grup band Kangen Band itu mengatakan, sebutan 'Babang Tampan' bukan lah dirinya yang menyebutkan, tetapi penilaian dari orang lain.

BERITA REKOMENDASI

Oleh karena itu, Andika mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan julukan itu dan dapat mempengaruhi karirnya selama ini, di dunia tarik suara.

"Babang tamvan itu kan bukan sebutan saya. Sebutan orang luar, sebutan masyarakat buat saya," ucapnya.

Kendati demikian, Andika mengaku ketika sebutan tersebut ditujukan kepadanya, ia menilai hal tersebut hanyalah mengada-ngada saja.

"Ya awalnya sih ngerasa musibah ya tapi semakin ke sini menjadi anugerah buat saya," ujar Andika. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas