Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keinginan Yon Koeswoyo yang Tak Akan Terwujud

Yon, vokalis band legendaris Koes Plus itu, meninggal dunia karena komplikasi yang dideritanya selama setahun belakangan ini.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Keinginan Yon Koeswoyo yang Tak Akan Terwujud
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aksi panggung grup band legendaris Koes Plus saat tampil pada Konser Jakarta Dekade di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Yon Koeswoyo, sang vokalis dan gitaris, tetap energik di usia 73 tahun. Ia tampil bersama musisi muda generasi ke-dua keluarga Koeswoyo. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

TRIBUNNEWS.COM - Yon Koeswoyo ingin melihat Koes 2nd Generation, yang terdiri dari anak-anak personel Koes bersaudara, tampil dalam sebuah konser.

Hal itu dikatakan oleh Chica Koeswoyo, anak Nomo Koeswoyo, saat ditemui di rumah duka, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Makanya, Yon senang dan antusias mendengar kabar bahwa generasi kedua Koes Bersaudara, bakal menggelar pertunjukan pada Februari 2018.

"Senang banget dia dengar ada show 2nd Gen," lanjut Chicha.

Namun, Yon berpulang sebelum pertunjukan itu, berlangsung. Ia menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (5/1/2018) pagi, di kediamannya.

Yon, vokalis band legendaris Koes Plus itu, meninggal dunia karena komplikasi yang dideritanya selama setahun belakangan.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas