Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pihak Hotel Sebut Jenazah Vokalis The Cranberries Ditemukan di Kamar Mandi

Menurut pihak hotel di Inggris, jenazah vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, ditemukan di kamar mandi hotel tempatnya menginap.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pihak Hotel Sebut Jenazah Vokalis The Cranberries Ditemukan di Kamar Mandi
rocknconcert
Vokalis grup band The Cranberries, Dolores O Riordan. 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Menurut pihak hotel di Inggris, jenazah vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, ditemukan di kamar mandi hotel tempatnya menginap.

Dolores O'Riordan dinyatakan meninggal dunia Senin (15/1/2018) usai jenazahnya ditemukan di Hotel Hilton Park Lane, London.

Kabar kematian vokalis yang tutup usia di umur 46 tahun itu dikonfirmasi oleh pihak manajemen, keluarga, dan hotel tempatnya menginap.

"Pihak keluarga O'Riordan sangat terpukul mendengan kabar mendadak tersebut dan meminta agar semua pihak menghormati privasi keluarga di masa sulit ini," demikian isi pernyataan dari pihak manajemen The Cranberries.

Baca: Polisi Sebut Kematian Dolores ORiordan Tidak Mencurigakan

Hingga kini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematian Dolores O'Riordan yang disebut "sangat mendadak" itu.

BERITA TERKAIT

Selasa (16/1/2018), seorang staf hotel Hilton Park Lane mengatakan bahwa jenazah O'Riordan ditemukan di dalam kamar hotel tempatnya menginap, tepatnya di dalam kamar mandi.

"Orang yang menemukannya mengatakan, O'Riordan ditemukan di dalam kamar mandi," cerita seorang staf yang tak disebut namanya itu.

"Sepertinya yang menemukan adalah petugas kebersihan yang masuk untuk membersihkan kamar, karena saat itu kamar tersebut seperti kosong dan tak ada aktivitas di dalamnya," lanjutnya.

Sedangkan, seorang staf lain yang juga tak disebutkan namanya menyebut bahwa orang yang menemukan jenazah O'Riordan tidak menjelaskan apapun soal penemuannya itu.

"Jadi kami tidak tahu apakah kematian itu akibat bunuh diri atau lainnya," jelasnya.

Juru bicara Kepolisian Metropolitan London mengonfirmasi bahwa pihaknya menangani kematian O'Riordan sebagai kasus yang tak mencurigakan.

"Pihak keluarga sudah dikabari soal ini. Kasus kematian ini tidak ditangani sebagai sesuatu yang mencurigakan," demikian pernyataan Kepolisian Metropolitan London.

Dikatakan pula bahwa laporan forensik akan menyusul disampaikan.

Lahir di Limerick, Irlandia, 6 September 1971, Dolores O'Riordan bergabung dengan The Cranberries dan aktif tampil sebagai vokalisnya sampai 2003.

Gaya menyanyi O'Riordan yang emosional dan unik dengan aksen Irlandia membuat The Cranberries mengukir kesuksesan di masanya.

O'Riordan sempat mengalami depresi berat pada 2014, menyusul keretakan hubungan rumah tangganya dengan suaminya, Don Burton.

Sepanjang hidupnya, O'Riordan juga pernah mengalami kelainan jiwa, paranoia, anoreksia, hingga overdosis obat-obatan, yang diakibatkan oleh upayanya untuk bunuh diri. (Daily Mail)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas