Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalau Lagi di Lokasi Syuting, Rheina Ipeh Diminta Tak Kenal Suami

Artis peran Rheina Ipeh (42) mengaku mengurangi aktivitasnya di dunia akting, untuk mengurusi kedua anaknya yang masih kecil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kalau Lagi di Lokasi Syuting, Rheina Ipeh Diminta Tak Kenal Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
RHEINA Ipeh di sela-sela press screening film Ghost di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Rheina Ipeh (42) mengaku mengurangi aktivitasnya di dunia akting, untuk mengurusi kedua anaknya yang masih kecil.

Rheina mengatakan bahwa ia akan mengambil tawaran akting, jika sang suami, Findo Purwono HW sedang membuat project film atau pun sinetron.

Kali ini, Findo baru saja menyelesaikan project film horor yang bertajuk 'Ghost', di mana Rheina pun ikut berpartisipasi dan berakting di film karya suaminya itu dengan memerankan karakter 'Ibu'.

Selama proses produksi, Rheina mengatakan harus bisa profesional, meski bekerja dengan sang suami.

Ia pun tidak di istimewakan oleh Findo selama proses shooting berlangsung.

"Dia (Findo) lebih kayak gini loh, intinya kalau di lokasi kita bukan suami istri. Tapi kita bener-bener lebih ke, ya aku pemain dan dia sutradaranya," kata Rheina Ipeh ketika ditemui disela-sela waktu press screening film 'Ghost' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Baca: Fantastis! Via Vallen dan Nella Kharisma Raup Penghasilan Miliaran Rupiah Dari Video Dangdut Koplo

BERITA TERKAIT

"Aku harus nurut arahan dia, gitu. Paling kalau untuk masalah kayak komunikasi. Mungkin lebih ke dialog itu aja. Tapi kalau untuk menentukan lebih ke dia lah," tambahnya.

Meski harus bisa profesional, Rheina pun tidak memungkiri bahwa dirinya masih terlalu santai menanggapi Findo, ketika mengarahkan adegan.

"Cuman kadang-kadang ada egoisnya aku yang 'ah aku mau gini pa', terus dijawab sama dia 'kamu ga bisa dong. Saya sutradaranya' gitu. Yah aku oke oke aja. Maksudnya memang kadang kan namanya pemain emang gitu. Tapi kan otak sutradara punya visualisasi sendiri yang emang kita ngga tau, gitu," ucapnya.

Lanjut Rheina, keributan kecil mengenai pengarahan adegan yang dilakukan oleh suaminya, dikarenakan ia sadar bahwa egonya masih sangat tinggi dan belum bisa dikontrol.

"Tetapi, mas Findo itu memberikan pengarahan yang baik. Kita ada reading dan workshop. Jadi ketika shooting berjalan ada yang kurang bagus, yah lihat situasi dan kondisi aja," ujar Rheina Ipeh.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas