Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Siapkan Angpau, Tina Toon Selalu Rindukan Ini Saat Imlek

Penyanyi dan aktris Tina Toon (24) mengaku masih mendapatkan angpau saat Tahun Baru Imlek. Ia pun merindukan momen-momen ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Siapkan Angpau, Tina Toon Selalu Rindukan Ini Saat Imlek
Warta Kota/Nur Ichsan
Tina Toon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan aktris Tina Toon (24) mengaku masih mendapatkan angpau saat Tahun Baru Imlek.

"Aku enggak menyiapkan angpau, karena belum nikah. Ya senang dan menantikan angpau sih ketika Imlek, sama kumpul-kumpul sama keluarga," kata Tina Toon kepada Warta Kota, Selasa (13/2/2018).

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto itu sebenarnya ia ingin memberikan angpau kepada keponakan dan saudara-saudaranya, dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Selain angpau, pelantun 'Bolo Bolo' itu juga menantikan kumpul-kumpul dengan keluarga besar saat Imlek.

"Pastinya yang dikangenin saat Imlek ya kumpul sama keluarga besar, sih. Karena setiap Imlek ya kita pasti kumpul semuanya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 itu menjelaskan, dirinya juga rindu dengan warna merah yang identik dengan Imlek.

Baca: Tak Bisa Lagi ke Panggung Indonesian Idol, Kevin Sedih Berpisah Dari Dua Sosok Ini

BERITA TERKAIT

"Ya kangen juga sama warna merah, kue ranjang, kue lapis, main petasan atau kembang api. Kangen lah pastinya Imlek setiap tahunnya," tutur Tina.

Tina mengaku akan merayakan Imlek di Jakarta bersama keluarga besarnya. Itu karena oma-nya sedang berada di Jakarta, dan saudaranya dari luar kota akan merayakannya di Jakarta.

"Terus Kamis (15/2/2018) aku manggung di salah satu hotel di Jakarta. Kayaknya aku ajak keluarga juga untuk ikut aku manggung. Terus, Jumat (16/2/2018) aku rayain Imlek di Jakarta," ungkap Tina Toon. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas