Tribun Seleb

Tahun Baru Imlek

Cara Tina Toon Sambut Tahun Baru Imlek, Hias Rumah dengan Nuansa Merah

Menyambut Tahun Baru Imlek 2018, penyanyi Tina Toon sudah siap menghias rumahnya dengan aksesoris bernuansa merah

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cara Tina Toon Sambut Tahun Baru Imlek, Hias Rumah dengan Nuansa Merah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan penyanyi cilik Tina Toon ditemui wartawan saat konferensi pers jelang tahun baru Imlek, di Jakarta, Selasa (30/1/2018). Jelang tahun baru Imlek nanti yang merupakan tahun anjing, Tina Toon akan melakukan introspeksi diri sehingga ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek 2018, penyanyi Tina Toon sudah siap menghias rumahnya dengan aksesoris bernuansa merah.

Tak hanya itu, makanan khas Imlek juga disiapkan.

"Persiapan Imlek sih paling kalau di rumah sudah ada hiasan-hiasan, terus makanan-makanan, intinya yang berhubungan dengan Imlek lah. Baju merah, kue keranjang dan buah-buahan," katanya kepada Tribunnews, beberapa waktu lalu.

Selain itu, karena dirinya belum menikah Tina akan berkesempatan mendapatkan angpao. Sesuai tradisi, mereka yang belum menikah memang tidak wajib memberikan angpao.

"Tradisi yang nggak boleh hilang paling sih yang sudah menikah kasih angpao," katanya.

Baca: Polisi Periksa Dokter yang Sarankan Fachri Albar Konsumsi Dumolid

Tina bercerita, setiap Imlek keluarga besarnya akan berkumpul. Setelah itu, keluarga besar akan mengobrol dari malam hingga pagi.

Tahun ini, Tina akan merayakan Imlek di Jakarta. Tanggal 15 Februari, ia sudah dijadwalkan bernyanyi untuk mengisi sebuah acara di ibukota.

"Keluarga juga sudah pada datang di Grand Mercure Kemayoran, nah (tanggal) 16-nya bareng-bareng ngerayain Imlek di rumah saja, terus paling jalan-jalan lah," ucapnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas