Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikmati Jadi Ibu, Rinni Wulandari Tak Ingin Pisah Dari Anaknya, Selalu Dibawa Kemana-mana

SETELAH melahirkan bayi laki-laki tiga bulan lalu, musisi dan penyanyi Rinni Wulandari (28) terlihat selalu membawa anaknya dalam menjalankan aktivit

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikmati Jadi Ibu, Rinni Wulandari Tak Ingin Pisah Dari Anaknya, Selalu Dibawa Kemana-mana
instagram
Rinni Wulandari bersama anaknya Nord 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SETELAH melahirkan bayi laki-laki tiga bulan lalu, musisi dan penyanyi Rinni Wulandari (28) terlihat selalu membawa anaknya dalam menjalankan aktivitasnya.

Dalam setiap unggahan di media sosial instagram, Rinni terlihat sering mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang anak, Nord Kiano Julian, dalam setiap aktivitasnya.

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018) Rinni membawa Nord dalam kegiatannya dan terlihat sangat nyaman.

"Emang aku biasanya selalu bawa Nord sih kemana-mana, mau kerja, mau pergi," kata Rinni Wulandari.

Penyanyi jebolan Indonesin Idol itu mengaku Nord tidak rewel ketika ia bawa dalam menjalankan aktivitasnya, ke berbagai acara.

"Ngga sih, Nord dari tadi anteng. Kalau dia nangis kalo diapers penuh atau kalau ngga dia haus," ucapnya.

Alasan membawa anak ke setiap aktivitasnya dikarenakan Rinni sedang menikmati profesi barunya menjadi ibu rumah tangga dan menjadi ibu muda, yang tidak mau ketinggalan setiap momen pertumbuhan sang anak.

BERITA TERKAIT

Istri dari produser musik Jevin Julian (26) itu mengaku, semenjak menikah dan melahirkan, kehidupannya berubah menjadi lebih sehat.

"Banyak yang berubah. Kehidupan aku jadi lebih sehat, karena ngikutin anak tidur. Anak jam berapa tidur sebisa ngikutin karena nantinya dia akan bangun tengah malem atau subuh jadi bangunnya jadi lebih pagi. Yah ritme anak banget," ujar Rinni Wulandari. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Rinni Wulandari Nikmati Jadi Ibu Muda, http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/04/rinni-wulandari-nikmati-jadi-ibu-muda.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas