Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Ting Ting Terharu Dapat Kejutan Ulangtahun dari Keluarganya

Ayu Ting Ting berharap di usianya yang ke-26 tahun bisa tambah dewasa dan menjadi lebih baik lagi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ayu Ting Ting Terharu Dapat Kejutan Ulangtahun dari Keluarganya
Warta Kota
AYU Ting Ting mendapat kejutan dari keluarganya di hari ulang tahunnya, di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting mendapat kejutan kue tart dari keluarganya, jelang pergantian hari di Planet Hollywood, Selasa (19/6/2018) malam.

Ibu anak satu itu, berulang tahun ke-26, Rabu (20/6/2018). Usai mendapat kejutan kejutan, ia menemui awak media untuk menyampaikan komentar. 

"Pastinya senang dikasih kejutan. Saya dari kecil selalu dirayain kalau ulang tahun sama ayah. Makanya kalau ada yang ingat terharu," kata Ayu Ting Ting sambil meneteskan air mata.

Pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu mengaku dirinya selalu senang jika tepat di hari ulang tahunnya, berkumpul dan merayakannya bersama banyak orang.

Baca: Ayu Ting Ting Ingat Anak saat Akting Harus Menangis

"Saya selalu senang kalau ulang tahun diramaikan banyak orang dikasih selamat. Saya tuh kayak anak kecil selalu minta kado kalau ulang tahun."

"Biarpun ngga lihat harganya, tapi seandainya ingat saya sudah senang," ucapnya.

Lanjut Ayu, berharap dirinya bisa semakin dewasa dengan bertambahnya usianya saat ini, dan semua cita-citanya bisa terkabul terlebih untuk karir.

BERITA TERKAIT

"Ya semoga sehat terus panjang umur. Bisa semankin dewasa lebih baik. Ya Harapannya pengennya bisa semuanya sih dalam karir," ujar Ayu Ting Ting. 

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Ayu Ting Ting: Saya tuh Kayak Anak Kecil, Selalu Minta Kado Ultah"

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas