Tribun Seleb

Anak Denada Sakit

Shakira Aurum Belum Tahu Penyakit yang Diidapnya, Denada Sengaja Merahasiakan

Kondisi Shakira Aurum lemah. Ia menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Singapura akibat leukemia atau kanker darah yang diidapnya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Shakira Aurum Belum Tahu Penyakit yang Diidapnya, Denada Sengaja Merahasiakan
Instagram @denadaindonesia/Kolas Tribun Video
Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, divonis mengidap penyakit leukemia atau kanker darah. 

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi Shakira Aurum lemah. Ia menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Singapura akibat leukemia atau kanker darah yang diidapnya.

Sebagai seorang ibu, Denada sama sekali tak sanggup mengatakan kepada putri kecilnya itu, apa yang sebenarnya terjadi. 

"Aku enggak tega ngomong gitu. Aku untuk ngomong sama orang saja, Shakira sakit ini itu (sebetulnya) berat," ucap Denada pada tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official, yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Baca: Ivan Gunawan: Mohon Maaf Denada

Denada, setidaknya, masih punya akal mengalihkan perhatian Shakira, yang sempat bertanya padanya kenapa dokter memasang alat medis, semisal port, saat jalani kemoterapi.

"Aku bilang sama dia, 'Shakira pernah tonton Iron Man kan?' 'Pernah Ibu.' 'Shakira tahu Iron Man siapa?' 'Tahu Ibu, superhero.' 'Ya, Shakira mau jadi superhero.' Jadi mau dipasangi yang seperti di dadanya (Iron Man)," terang Denada bercerita.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dengan Bantuan Iron Man, Denada Tenangkan Putrinya yang Sakit Leukemia"

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas