Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Melahirkan, Baby Margaretha Teriak di Jalan, Menahan Mules di Tengah Kemacetan Jakarta

KABAR bahagia datang dari pasangan Baby Magaretha (34) dan Christian Bradach (54). Pasangan ini baru dikaruniai anak pertama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jelang Melahirkan, Baby Margaretha Teriak di Jalan, Menahan Mules di Tengah Kemacetan Jakarta
Instagram/babymargaretha1
Baby Margaretha dan buah hatinya yang baru saja dilahirkan, Senin (23/7/2018). Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Selamat! Baby Margaretha Lahirkan Seorang Bayi Laki-laki, http://solo.tribunnews.com/2018/07/23/selamat-baby-margaretha-lahirkan-seorang-bayi-laki-laki. Penulis: Daryono Editor: Daryono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KABAR bahagia datang dari pasangan Baby Magaretha (34) dan Christian Bradach (54). Pasangan ini baru dikaruniai anak pertama.

Baby Margaretha melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (23/7/2018) pukul 09.58 WIB.

Kabar tersebut diunggah oleh suaminya, Christian lewat akun media sosial instagram, yang mereka beri nama Sidney Gerhard Bradach.

Dihubungi melalui sambungan telepon Senin malam, Baby Margaretha mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa melahirkan bayi dengan proses persalinan normal, dengan berat 2,7 kg dan panjangnya 44 cm.

"Alhamdulillah persalinan normal. Awalnya mules dari Minggu (22/7/2018) malam. Cuman kan sering kontraksi tiba-tiba, tapi aku biarin aja semaleman. Tapi paginya tuh tambah sakit dan aku pikir akan melahirkan nih, kemudian aku ke rumah sakit," kata Baby Margaretha.

Baca: Setelah Tiga Bulan Menikah Baby Margaretha Lahirkan Buah Hatinya

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 April 1984 itu mengaku dalam perjalanan ke rumah sakit, ia harus berjuang melawan rasa sakitnya.

"Pas di jalan tuh macet dan jauh. Di mobil sudah teriak-teriak dan cuman bisa banyak berdoa saja, karena rumah sakitnya jauh," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Sudah gitu pas nyampai rumah sakit di lobby. Enggak lama sampai, tiba-tiba pecah air ketuban, basah, terus masuk ke ruang bersalin. Enggak lama terus keluar bayinya," tambahnya.

Baby mengaku bayi laki-lakinya itu keluar tanpa bantuan dari dokter kandungan. Karena ia sudah tidak kuat, sehingga proses persalinan dilakukan secara natural.

"Jadi dokternya belum datang, eh baby nya sudah keluar. Karena aku sudah sakit banget," ungkapnya.

Lanjut Baby, suster mengatakan bahwa ia seharusnya sudah dibawa ke rumah sakit sejak Minggu malam. Namun, karena dipikir hanya kontraksi biasa saja, Baby betah dirumah saja.

"Aku pikir cuman kontraksi aja, karena dari kemarin sudah gitu. Paginya baru continue sakitnya, ya sudah di bawa deh," ujar Baby Margaretha.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Baby Margaretha dan Christian Bradach asal Australia menyita perhatian publik karena perbedaan usia mereka yang terpaut 20 tahun.

Baby dinikahi Christian medio April 2018 lalu. Empat bulan menikah, Baby pun melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Christian.

Kelahiran bayi laki-laki Baby juga menyita perhatian publik karena pasangan itu baru empat bulan menikah.

Rupanya Baby dan Christian sudah menikah siri terlebih dahulu medio Oktober 2017 lalu. Pernikahan siri mereka direstui oleh kedua orangtuanya.

(Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas