Tribun Seleb

Perceraian Artis

Setahun Terakhir Sering Bertengkar, Delon Tak Berubah Sikapnya, Yeslin Ajukan Cerai

Alasan berat untuk melanjutkan rumah tangga berasal dari Yeslin Wang, yang mengaku sudah tidak cinta dengan suaminya itu, dan bahkan sudah tidak nyam

Editor: Anita K Wardhani
Setahun Terakhir Sering Bertengkar, Delon Tak Berubah Sikapnya, Yeslin Ajukan Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Delon Thamrin bersama istrinya, Yeslin Wang. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Delon Thamrin (40) dan Yeslin Wang .

Selama tujuh tahun menikah, Delon Thamrin dan Yeslin Wang tidak pernah diterpa isu yang tidak sedap, baik keretakan rumah tangga, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), hingga isu orang ketiga.

Kesepakatan cerai Delon Thamrin dan Yeslin Wang ditandai dengan keduanya yang sudah tidak tinggal satu rumah lagi sejak Oktober 2017 lalu.

Yeslin Wang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018, yang diajukan oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson.

Osner Johnson yang dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/8/2018) mengungkapkan, Delon Thamrin dan Yeslin Wang sepakat untuk berpisah.

"Jadi memang setahun belakangan ini mereka memiliki sebuah masalah yang tidak bisa diselesaikan, sampai pada akhirnya sepakat untuk berpisah," kata Osner Johnson.

Baca: Yeslin Wang Sudah Tak Ada Rasa Cinta, Delon Pasrah Digugat Cerai

Osner Johnson menambahkan, alasan berat untuk melanjutkan rumah tangga berasal dari Yeslin Wang, yang mengaku sudah tidak cinta dengan suaminya itu, dan bahkan sudah tidak nyaman.

"Jadi Yeslin sudah tidak ada rasa lagi. Saya mencoba untuk bertemu dengan Delon. Kami bertemu enam mata, saya, Yeslin, dan Delon. Sudah dilakukan mediasi dan Yeslin sudah tidak mau, Delon pun juga sudah siap untuk mengabulkan permintaan istrinya untuk bercerai," paparnya.

Osner Johnson mengungkapkan, setahun ini cekcok dan keributan kecil sering terjadi dalam rumah tangga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu dengan Yeslin Wang.

Baca: Tak Nyaman Hidup Bersama, Yeslin Memilih Pisah Rumah dengan Delon Sejak Oktober 2017

"Sebenarnya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah. Tapi perlahan-lahan dia (Yeslin) ikutin, Delon tidak ada perubahan, walaupun sudah dinasihati selaku istri. Karena tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu, akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai," tuturnya.

Lanjut Osner Johnson, biduk rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang bubar bukan karena permasalahan KDRT atau orang ketiga. Namun, ia tidak mau membocorkan inti permasalahannya.

"Saya menanyakan kepada Yeslin, 'apakah ada KDRT?' Dia katakan tidak ada KDRT dan suaminya tidak pernah melakukan itu. Soal hal lain ya tidak ada juga," ucap Osner Johnson. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas