Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Masih Jomblo, Dinda Kanyadewi Targetkan 2019 Ganti Status

USIA aktris Dinda Kanyadewi (31) sudah tidak muda lagi, namun belum terlihat memiliki kekasih hati untuk diajak ke pelaminan.

Masih Jomblo, Dinda Kanyadewi Targetkan 2019 Ganti Status
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Dinda Kanyadewi memberikan ketarangan kepada para wartawan mengenai monolognya, yang usai dimainkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016). Ia mengakui bahwa tingkat kesulitan dalam bermonolog dan main film itu berbeda. Lebih jauh ia menjelaskan, satu kesulitan itu, di antaranya menghafal naskah yang relatif sangat panjang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - USIA aktris Dinda Kanyadewi (31) sudah tidak muda lagi, namun belum terlihat memiliki kekasih hati untuk diajak ke pelaminan.

Dinda Kanyadewi masih fokus mengurusi pekerjaannya, untuk membintangi beberapa tawaran film layar lebar yang datang kepadanya.

Meskipun belum memperkenalkan kekasih hatinya ke publik, Dinda Kanyadewi sudah memiliki target menikah.

"Tahun ini aku berusia 31 tahun. Mungkin tahun depan aku menikah, hamil, dan usia 33 tahun aku sudah punya anak," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui di kawasan Kuningan, Senin (27/8/2018).

Baca: Terbongkar, Kenangan Taufik Hidayat dan Jojo Lima Tahun Lalu

Kendati demikian, Dinda Dinda Kanyadewi mengaku usianya saat ini harusnya sudah berumah tangga. Namun, karena belum ada laki-laki yang cocok, ia harus mengundurkan niatnya dan fokus mencari tambatan hati.

"Harusnya gua sudah nikah. Tapi, Dinda 2019 ganti status gitulah ya. Doain aja lah ya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu tidak menampik selama ini ada saja pria yang mendekatinya. Namun, ia belum bisa menentukan pilihannya untuk mengajak hidup berumah tangga.

Dinda Kanyadewi mengaku masih belum bisa membedakan lelaki yang mendekatinya itu adalah partner kerja, atau memang berniat untuk menjalin kisah asmara dengannya.

"Enggak tahu lah, pacar kayak partner ada sih, cuma kayak udah gitu aja. Tapi bisa dilihat dari tulisan - tulisan gue, tiba-tiba kalau gue nulis agak lebay, jijay atau gimana gitu, atau tiba-tiba nge-post apa gitu, berarti gue lagi agak sedikit berbunga-bunga asmara," papar Dinda Kanyadewi. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas