Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Ngobrol, Raisa Tak Sangka Sutopo sedang Derita Sakit

Raisa Andriana terkesan pada sosok Sutopo Purwo Nugroho yang tetap terlihat ceria meski sedang sakit.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Usai Ngobrol, Raisa Tak Sangka Sutopo sedang Derita Sakit
Instagram/@raisa6690 dan Tribunnews.com
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwa Nugroho mengaku banyak yang menanyakan kapan bertemu dengan Raisa Andriana. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raisa Andriana terkesan pada sosok Sutopo Purwo Nugroho yang tetap terlihat ceria meski sedang sakit.

Hal tersebut dirasakan Raisa Andriana ketika melakukan video call dengan Sutopo Purwo Nugroho pada Rabu (3/10/2018) lalu.

"Ya kalau yang kemarin lihat aku ngobrol sama beliau, mungkin enggak ada yang nyangka ya kalau beliau lagi sakit," tutur Raisa Andriana saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

 Raisa Andriana menuturkan, sosok Sutopo Purwo Nugroho tak pernah mengumbar sakit, meski tengah menderita kanker paru-paru stadium 4B.

"Hal yang mau beliau bahas dan titikberatkan tetep buat temen-temen yang kena bencana, maksudnya gimana cara kita bisa seperti malam ini menggalang dana atau apa pun yang bisa kita lakukan, kecil atau besar," papar Raisa Andriana

"Pasti yang beliau ingin titik beratkan itu dibanding sakitnya," sambungnya.

Sebelumnya, Sutopo Purwo Nugroho sempat memberikan semangat melalui cuitannya di Twitter, untuk para penderita kanker.

BERITA TERKAIT

Karena, dirinya yang tengah terserang kanker masih bisa semangat. Di akhir cuitannya, Sutopo Purwo Nugroho menyebut akun Raisa Andriana. Dari situlah dimulai tagar #Raisa AndrianaMeetSutopo.

Viralnya #Raisa AndrianaMeetSutopo membuat pelantun 'Kali Kedua' tersebut mencoba untuk menghubungi Kepala Pusat Data dan Informasi Humas BNPB tersebut.

Baca: Orangtua Nilai Anak Mentas Kalau Sudah Menikah Picu Pernikahan Dini di Tuban

Selain karena viralnya tagar #Raisa AndrianaMeetSutopo, Raisa Andriana juga mendapat pesan pribadi dan mention di akun Twitter-nya.

Sayangnya, begitu dapat, Sutopo Purwo Nugroho tengah sibuk menangani bencana, sehingga keduanya tak bisa saling sapa melalui telepon.

"Hari itu juga aku cari kontaknya, tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk, beliau lagi ngurusin bencana," beber Raisa Andriana.

Akhirnya, Raisa Andriana memutuskan untuk menghubungi keesokan harinya. Akan tetapi, istri Hamish Daud tersebut merasa ada yang kurang jika hanya menghubungi Sutopo Purwo Nugroho via telepon saja.

"Setelah itu akhirnya besoknya, aku pikir kalau telepon kurang afdol, aku akhirnya video call. Beliau juga habis presscon ya, karena banyak wartawan juga," beber Raisa Andriana.

Meski belum sempat saling bertemu, Raisa Andriana sudah terkesan kepada sosok Sutopo Purwo Nugroho yang humoris, di luar dugaan Raisa Andriana yang mengira sosok Sutopo Purwo Nugroho adalah orang yang serius. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas