Tribun Seleb

Augie Fantinus Tersangka

Pengakuan Sang Istri Setelah Augie Fantinus Ditahan: Saya Tak Bisa Bicara Apa-apa

SETELAH ditetapkan sebagai tersangka kasus Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pada Jumat (12/10/2018) malam Augie Fantinus (39) belum buka suara

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pengakuan Sang Istri Setelah Augie Fantinus Ditahan: Saya Tak Bisa Bicara Apa-apa
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SETELAH ditetapkan sebagai tersangka kasus Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pada Jumat (12/10/2018) malam, pihak presenter dan pemain film Augie Fantinus (39) belum buka suara.

Setelah mengunggah sebuah video diduga polisi menjadi calo tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 Kamis (11/10/2018), Augie langsung diperiksa pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Jumat siang.

Semenjak diperiksa, Augie pun belum memberikan komentar kepada awak media.

Tidak hanya Augie, sang istri, Adriana Bustami juga tidak memberikan komentar.

Baca: Surya Saputra Berharap Penyakit Jantung yang Diderita Augie Fantinus Jadi Pertimbangan Penahanan

Dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Minggu (14/10/2018) Adriana Bustami juga tidak mau berkomentar terkait sang suami yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya belum mau berkomentar. Saya enggak bisa bicara apa-apa dulu ya," kata Adriana Bustami saat dihubungi melalui aplikasi pesan.

Baca: Air Laut Lompati Kubah Masjid Jami Pantoloan saat Tsunami, Begini Kesaksian Jemaah

Diberitakan sebelumnya, beredar rekaman video aksi polisi yang dituduh menawarkan tiket pada pengunjung Asian Para Games di Hall Basket A Senayan Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca: Misteri Ketukan Tembok Terungkap Saat Luna Maya Kunjungi Rumah Suzzanna

Video tersebut menyebar melalui media sosial sehingga mendapatkan banyak perhatian dan komentar dari warganet, yang diunggah oleh Augie Fantinus.

Kala itu, Augie sedang ingin menyaksikan pertandingan bola basket dalam ajang Asian Para Games 2018. Ia pun membeli tiket dari pria berbaju cokelat yang diduga polisi.

Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Roma Hutajulu juga sudah memberikan klarifikasi, terkait rekaman video anggota kepolisian yang dituduh menjual tiket Asian Para Games 2018, yang diunggah oleh Augie Fantinus.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas