Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Tak Kedengaran Kabar, Okan Cornelius Support Teman Advokatnya

Okan Cornelius jarang kelihatan di layar kaca. Ia juga sudah lama absen di dunia seni peran yang membesarkan namanya. Namun, bukan berarti sepi job.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Lama Tak Kedengaran Kabar, Okan Cornelius Support Teman Advokatnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Okan Cornelius, usai ditemui di kantornya, Gedung Perkantoran Jiwasraya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Okan Cornelius jarang kelihatan di layar kaca. Ia juga sudah lama absen di dunia seni peran yang membesarkan namanya.

Namun, bukan berarti Okan sepi job. Baru-baru ini ia muncul sebagai pembawa acara dalam pembukaan Presisi Law Firm, sebuah firma hukum berkantor di WTC Mangga Dua Building lantai 2, Blok D No 50-52, Jakarta Utara.

Ia bertindak sebagai pembawa acara di pembukaan tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap sejumlah teman advokatnya, yang bernaung di firma hukum tersebut. 

Okan Cornelius
Okan Cornelius bersama teman-teman pengacaranya yang bernaung di Presisi Law Firm.




"Kita saling support, kita saling mendukung. Pada prinsipnya apapun yang positif, apapun untuk kebaikan masyarakat luas, saya pasti mendukung dan memberi support full pada mereka semua," ucapnya.

"Saya mendoakan supaya presisi law firm bisa bermanfaat bagi orang banyak," lanjutnya.

Presisi Lawfirm ini sendiri terdiri dari sembilan advokat. Tujuan mereka adalah untuk membela masyarakat yang belum melek hukum dan teraniaya oleh hukum.

"‌Yang spesial dari tim kami adalah sebelum presisi ini terbentuk kita sudah melakukan advokasi kepada mitra-mitra kita yang notabene ekonomi ke bawah yang tidak mampu dan kita bantu," ujar CEO Presisi Law Firm Barito Adiputra.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas