Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kebanggaan Rossa Dapat Tanda Penghormatan dari Istana Abu Bakar di Pahang

Penyanyi Rossa mendapat anugerah darjah kebesaran atau tanda kehormatan dari Negeri Pahang, Malaysia. Ia mendapat gelar sebagai Dato Sri.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kebanggaan Rossa Dapat Tanda Penghormatan dari Istana Abu Bakar di Pahang
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Diva Pop, Rossa tampil dalam acara Semarak Ramadan Ekstra yang digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Minggu (27/5/2018). Dalam acara tersebut, pelantun lagu Tegar itu menyanyikan lagu soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 berjudul Bulan Dikekang Malam. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Rossa mendapat anugerah darjah kebesaran atau tanda kehormatan dari Negeri Pahang, Malaysia. Ia mendapat gelar sebagai Dato Sri.

Ia senang sekaligus bangga karena mendapat gelar tersebut. kebanggaan itu ia sampaikan melalui postingannya di akun Instagram @itsrossa910, Rabu (24/10/2018).

Pada keterangan postingan tersebut, Rossa juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pihak yang memberikan gelar kehormatan kepadanya.

"Alhamdulillaah Ya Rabb... Sejujurnya entahlah apa yang membuat saya begitu bertuah menerima pingat Tuanku. Daulat Tuanku, semoga Allah selalu jage Tuanku, panjangkan usia dan kesehatan Tuanku. aamiin ya Rabbm" tulisnya.

"Setelah 5 tahun yang lalu saya diberikan tittle Dato, hari ini saya dianugerahkan darjah kebesaran negeri Pahang sebagai Dato Sri," tulisnya lebih lanjut.

"Sebagai orang Indonesia, saya merasa bangga dan semoga persaudaraan dua negara selalu kokoh dan erat," tandasnya.

Pada postingan lainnya, Rossa menjelaskan bahwa sebulan sebelumnya ia mendapat telepon dari pihak istana Pahang terkait penganugerahan tersebut.

BERITA TERKAIT

Ia kemudian diminta hadir di Istana Abu Bakar di Pekan, Pahang, untuk menerima gelar penghormatan.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas