Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jakarta Fashion Week 2019

Beauty Vlogger Tasya Farasya Tampil Sebagai Muse Koleksi 'Beauty Voyage' Tities Sapoetra

Tasya berjalan perlahan di panggung catwalk JFW 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis malam (25/10/2018)

Beauty Vlogger Tasya Farasya Tampil Sebagai Muse Koleksi 'Beauty Voyage' Tities Sapoetra
kolase/ instagram
Beauty Vlogger Tasya Farasya 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Namanya semakin dikenal di seantero jagad dunia maya hingga menyaingi popularitas artis di kehidupan nyata, Beauty Vlogger cantik Tasya Farasya kini sibuk menghadiri beragam acara, termasuk pekan mode tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Ia tampil menjadi Muse dalam koleksi terbaru Desainer Street Wear Tities Sapoetra.

Tasya berjalan perlahan di panggung catwalk JFW 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis malam (25/10/2018), bersama dengan Muse lainnya, satu diantaranya adalah Beauty Vlogger Sarah Ayu.

Ia terlihat mengenakan layering tulle skirt berwarna kuning yang dipadukan blouse dengan detail pattern berupa floral dan ilustrasi wajah yang memang digunakan dalam rancangan Tities kali ini.

Detail floral dan ilustrasi wajah itu berfokus pada bagian depan dan belakang blouse, sementara untuk bagian lengan terlihat memiliki detail oversized sleeves berwarna kuning.

Beauty Vlogger Tasya Farasya dan Sarah Ayu digandeng Desainer Tities Sapoetra untuk menjadi Muse dalam koleksi terbaru yang mengusung tema Beauty Voyage dan dipamerkan di panggung Jakarta Fashion Week 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).
Beauty Vlogger Tasya Farasya dan Sarah Ayu digandeng Desainer Tities Sapoetra untuk menjadi Muse dalam koleksi terbaru yang mengusung tema Beauty Voyage dan dipamerkan di panggung Jakarta Fashion Week 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018). (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Untuk pemilihan alas kaki, ia memakai moccasins sandal yang juga memiliki detail pattern.

Make up nya pun terlihat bold, terutama pada bagian bibir.

Namun tidak diketahui apakah ia melakukan make up sendiri atau dirias oleh Make Up Artist profesional Dhirman Putra yang digandeng untuk koleksi Tities ini.

Ya, kita semua tahu bahwa Tasya yang baru saja menikah itu memang handal dalam merias wajah dengan konsep apapun.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Jakarta Fashion Week 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas